Ketua MPR: Ahok Sudah Tersangka, Tak Perlu Lagi Ada Demo - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Tuesday, November 22, 2016

Ketua MPR: Ahok Sudah Tersangka, Tak Perlu Lagi Ada Demo


Berita Akurat - Jakarta Polri telah menetapkan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Namun, sejumlah pihak masih belum puas dengan keputusan itu dan akan kembali turun ke jalan mendesak agar Ahok ditahan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan pun mengimbau agar tak perlu lagi ada demonstrasi pada 2 Desember seperti yang digalang Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI.

"Polisi sudah bertindak, Pak Ahok sudah jadi tersangka dan dicegah ke luar negeri. Jadi tak perlu lagi ada demo karena semua tuntutan sudah dipenuhi. Berikan kesempatan Polisi untuk bekerja secara tegas dan profesional," imbau Zulkifli saat menjadi Pembicara Utama dalam Seminar Nasional dan Sosialisasi Empat Pilar MPR di Universitas Tarumanegara, Jakarta, Senin (21/11/2016).

Zulkifli juga mengajak seluruh pihak untuk menjaga persatuan dan menjaga persaudaraan sesama anak bangsa. "Mari jaga dan rawat kebhinekaan kita. Ingatlah bahwa di atas semua perbedaan, kita adalah saudara sesama anak bangsa," tegas Zulkifli.

Menurut dia, sekarang saatnya memberi kesempatan pada pemerintah untuk bekerja sebaik baiknya. Salah satunya dengan menciptakan suasana yang kondusif.

"Kita ciptakan suasana yang kondusif dan stabil, sehingga pemerintah bisa maksimal bekerja untuk sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat," Zulkifli memungkas.


POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
POKEREMAS merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus Cash Back 0,3% - 0,5%
=> Bonus Refferal 10% + 10%
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
Contact :
HP : +855085969622
Pin BB : 2b52ceaf
HANYA DI  www.pokeremas.com

Pages