Jokowi Ancam Pecat Menteri yang Tak Bekerja Sesuai Target - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Sunday, April 23, 2017

Jokowi Ancam Pecat Menteri yang Tak Bekerja Sesuai Target


Berita Emas - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengancam pecat menteri yang tidak bisa mencapai target kinerja. Hal terse‎but diungkapkan dalam pidatonya saat menghadiri Kongres Ekonomi Umat yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Jokowi m‎engatakan, dirinya terbiasa menetapkan target dalam bekerja, karena itu para menteri juga harus bisa bekerja sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

"Saya bekerja memang pakai target. Menteri bilang target terlalu besar, saya bilang itu urusan menteri," kata Jokowi dalam‎ Kongres Ekonomi Umat, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

Jokowi menegaskan, target yang telah ditetapkan harus tercapai, jika tidak dirinya akan mengganti, menggeser, bahkan mencopot menterinya.

"Target harus diselesaikan. Kalau tidak selesai, urusannya lain. Bisa diganti bisa digeser, bisa dicopot dan lainya," tutur Jokowi.

Hal ini dikatakan Jokowi menyangkut target penerbitan sertifikat tanah yang harus bertambah setiap tahun. Pasalnya, dari 126 juta bidang tanah yang ada, baru 46 juta bidang tanah yang bersertifikat. Sementara Kementerian Agraria dan Tata Ruang hanya mengeluarkan 400 sertifikat dalam satu tahun.

Untuk mengejar tanah bersetifikat bertambah, Jokowi pun menargetkan jumlah tanah bersertifikat meningkat menjadi 5 juta sertifikat dikeluarkan tahun ini‎, 6 juta sertifikat tahun depan, dan 7 juta di tahun berikutnya.

"Kalau tidak dikasih target 126 juta bidang tanah, kalau setahun 400, berapa puluh tahun seluruh tanah itu baru bisa disertifikat?" tandas Jokowi.


POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
POKEREMAS merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus Cash Back 0,3% - 0,5%
=> Bonus Refferal 10% + 10%
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
Contact :
livechat :www.pokeremas.com
BBM  :  D61587CA
line :  cs_pokeremas
WA   : +85517607728
HANYA DI  www.pokeremas.com

Pages