Anies Melaporkan Warga Tambora, Karena Menyebut Program DP 0% Adalah Rumah Ayam - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Wednesday, May 3, 2017

Anies Melaporkan Warga Tambora, Karena Menyebut Program DP 0% Adalah Rumah Ayam



 www.pokeremas.com


Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan berjanji di 5 tahun masa kepemimpinannya. Untuk mewujudkan progam rumah Dp 0 persen.
Janji tersebut disampaikan Anies saat mengunjungi warga di Rusun Tambora, Jakarta Barat.

“Saya Janjikan 5 tahun ke depan seluruh warga Jakarta sudah mempunyai rumah sehingga tidak perlu menyewa seumur hidup, Insya Allah itu program yang kita janjikan.” janji Anies, Minggu (30/4).
Anies mengajak warga jakarta untuk turut menyukseskan program yang ia janjikan.
“Kami ingin ada keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Kami dapat amanah tugas. Tugasnya besar karena itu saya mohon kepada ibu bapak. Doakan kami supaya bisa menjalani tugas kami dengan baik,” kata Anies.

Menanggapi Janji Anies tersebut beberapa warga meneriaki Janji Anies tersebut, mereka menerikaki janji rumah apa yang akan diberikan oleh Anies Baswedan.
“Rumah apa yang kita dapat nanti pak? rumah ayam pak?” Ujar salah seorang warga yang langsung membuat Anies terdiam.

Menaggapi teriakan warga tersebut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menjelaskan bahwa dirinya sudah mempunyai program DP rumah 0 persen bagi warga Jakarta untuk memiliki rumah.
Warga bebas menentukan model rumah yang diinginkannya. Mulai dari rumah tapak, rumah susun atau apartemen, lokasi, luas wilayah dan sebagainya.
“Yang penting kita ingin warga punya rumah sendiri karena yang kita atur pembiayaannya.” Tutup Anies.

Calon Gubernur Terpilih Anies Baswedan juga malaporkan Agus Kurniawan (AK) warga Rusun Tambora Jakarta Barat ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik, hal itu dikarenakan AK menyebut Anies Menjanjikan program rumah ayam, saat Anies melakukan kunjungan di Rumah Susun Tambora, Jakarta Barat, Minggu (30/4).

“Kita sudah laporkan Agus Kurniawan ini ke Polda Metro Jaya dengan laporan pencemaran nama baik, karena terlapor menghina program Gubernur Terpilih sebagai program Rumah Ayam.”
Saat di minta konfrimasi, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan bahwa ada laporan dari timses Anies-Sandi terhadap AK, dan akan segera di tindak lanjuti.
“Kita sudah menerima laporan dari Tim Anies Baswedan terhadap Agus Kurniawan dengan tuduhan pencemaran nama baik, laporan sudah kami terima dan masih di tindak lanjuti nanti akan kita panggil terlapor dan pelapor ke kantor.” Ujar Kombes Pol Argo Yuwon.

Ini merupakan laporan pertama Anies Baswedan melalui Timsesnya setelah menjadi gubernur terpilih. Timses Anies Berdalih hal ini agar masyarakat tidak sembarangan dalam berbicara.
“Laporan ini dilakukan agar masyarakat tidak sembarangan dalam berbicara karena ucapan dari terlapor sudah menyakiti hati Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih.” Tutup Timses Anies-Sandi
Saat di mintai keterangan atas laporan tersebut, Anies Baswedan tidak menjawab alasannya melaporkan warga tersebut dan lebih menghindari wartawan.

BERITA PERSEMBAHAN WWW.BERITAEMAS.COM

Pages