Marissa Haque Dari Dulu Memang Nyinyiran, dan Kamseupay...fitnah karangan bunga sendiri kena deh - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Monday, May 1, 2017

Marissa Haque Dari Dulu Memang Nyinyiran, dan Kamseupay...fitnah karangan bunga sendiri kena deh



 www.pokeremas.com


Wah, wah, kenapa Marissa Haque alias Marissa Hak Tinggi masuk ke kanal politik? Ya, memang karena semakin ke sini semakin kentara lah nyinyiran politik mereka. Sudah menang Anies-Sandi mengapa selalu mengungkapan nyinyiran terhadap Ahok dan Ahokers ya? Mau membunuh karakter Ahok karena kejang-kejang Ahok diangkat jadi pejabat lebih tinggi lagi? Apa karena suruhan dari Partai Panci yang ketuanya mungkin jalan kaki Jakarta-Jogja PP saat lebaran kuda ya?

Yang terbaru saat ini adalah penyebaran screenshot yang mengaku-ngaku dari CNN Indonesia. Masalahnya, pelakunya adalah seorang public figure. Kalau yang melakukan orang tidak terkenal dan BOT tentu masih bisa dimaklumi. Jonru saja setahu saya tidak pernah pakai berita dengan judul sepanjang rangkaian KRL 12 kereta ini (semoga pakar Jonru mau membetulkan kalau saya salah). Kemudian diklarifikasi oleh pihak Lucky Florist . Saya jadi berpikir HP abang admin Lucky Florist seberisik apa ya tiap detik ada notif terus dari para pengamat politik medsos.
Yang aneh lagi, tapi tak akan saya bahas di sini, mengapa serangan kaum bumi datar sumbu pendek selalu ke Lucky Florist? Padahal ada sangat banyak pernyataan kebanjiran pesanan dari toko bunga di Tebet  dan Rawa Belong sebagai “sumber segala bunga” di Jakarta . Dua tempat ini saya sengaja sebut karena memang teman saya pernah beli bunga di Tebet dan Rawa Belong untuk wisuda.

Balik lagi ke Marissa Haque. Memang artis yang menjadi istri ikan yang bisa nyanyi (Ikan Fauzi) ini dari dulu selalu kontroversial. Saya memantau ribut-ributnya dengan Addie MS langsung di Twitter ketika itu tahun 2012. Addie MS dan Marissa Haque memang tidak akur sejak lama , dari nikahan Ikang Fawzi dan Marissa tahun 1986 sudah terasa ada yang tak enak dari batin Addie MS. Ya, sampai di sini bisa dikatakan memang baperan dan dendam kesumat sudah jadi karakter buruk dalam diri Marissa Haque.

Tiba-tiba, pecah perang dengan saling sindir di media sosial. Marissa menghapus sejumlah twitnya, tetapi saya menyimpan jejak tweet Kevin Aprilio, Addie MS, dan beberapa tweet yang saya telusuri. Ada juga berita yang mendukung . Twitwar ini memiliki dampak positif yaitu membantu memperkenalkan jejaring sosial Twitter di Indonesia, dan tak lama kemudian pengguna Twitter Indonesia naik drastis. Pemberitaannya pada saat itu sudah segencar kasus Ariel, juga segencar kasus Afriyani dan naiknya nama Jokowi yang terjadi sebulan kemudian. Begitu gencarnya sampai melahirkan istilah yang meledak sepanjang kamseupay

BERITA PERSEMBAHAN WWW.BERITAEMAS.COM
 SUMBER https://seword.com

Pages