FAKTA !!TERNYATA DAGING DADA AYAM DAPAT MEMBUAT PRIA EREKSI LEBIH LAMA - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Wednesday, August 30, 2017

FAKTA !!TERNYATA DAGING DADA AYAM DAPAT MEMBUAT PRIA EREKSI LEBIH LAMA



 www.pokeremas.com


Tubuh manusia menamg harus menggunakan asupan vitamin yang cukup setiap hari. Tapi vitamin yang dikonsumsi ini pun bukan dipakai untuk stamina tubuh saja, Tapi vitamin ini pun dapat meningkat kehidupan seks pasangan.

 Salah satu vitamin yang dapat meningkat kehidupan seks adalah vitamin D yang berfungsi untuk membuat ereksi lebih lama pada pria. Hal ini terbukti dari penelitian Universitas Johns Hopkins yang ada di Amerika Serikat yang membuktikan kalau ada sebanyak 32% pria yang kekurangan vitamin D yang bisa mengalami masalah dengan ereksi saat bercinta. 

Jika pria kekurangan vitamin D yang memang berfungsi menjaga sel endotel yang untuk membungkus pembuluh darah tetap sehat dengan dan berfungsi dengan baik. Jadi jika pria kekurangan vitamin D, Maka pembuluh darah pun tidak akan bekerja dengan baik dan berpengaruh kepada proses ereksi. 

Vitamin lainnya yang diperlukan adalah Vitamin B3. Penelitian ini dalam The Journal of Sexual Medicine. Vitamin B3 ini dapat meningkatkan aliran darah dan juga bisa mengurangi peradangan. Jadi 2 hal inilah yang bisa menyebabkan penurunan ereksi. 

 Dr Harry Fisch of New York Presbyterian Hospital pun menyatakan kalau Vitamin B3 ini dapat berfungsi menjadi hormon seks karena mempunyai molekul sinyal kimia penting lainnya yang bisa membuat hormon ini menjadi lebih stabil dan lebih baik. Vitamin B3 ini pun dapat diperoleh dari dada ayam, kacang tanah, jamur, hati dan juga daging sapi. 

 Untuk yang tradisional pun bisa didapatkan dari ginseng. Dari studi pada tahun 2013 di Korea Selatang pun menyatakan kalau dengan mengkonsumsi Ginseng dapat membuat pria ereksi lebih lama.


sumber : www.beritaemas.com

Pages