SUAMI LIHAT TANDA MERAH DI LEHER DAN DADA ISTRI TERNYATA DIGITUIN BRONDONG SEBELAH RUMAH - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Sunday, August 27, 2017

SUAMI LIHAT TANDA MERAH DI LEHER DAN DADA ISTRI TERNYATA DIGITUIN BRONDONG SEBELAH RUMAH




 www.pokeremas.com


Ini pelajaran bagi para suami di mana pun anda berada. Rajin-rajinlah memberi nafkah batin kepada istri jangan cuma nafkah lahir saja yang di penuhi. Pasalnya istri yang jablay pasti kehausan dengan laki-laki lain. Nah ... kalau tidak tahan dan terpaksa meminta nafkah batin kepada pria selingkuhan istri juga harus pandai-pandai jangan sampai meninggalkan bekas. 

Jangan seperti pasangan suami istri Yono (45) dan Yanti (41) ini. Gara-gara jablay Yanti meminta kehangatan dari pria brondong. SR (21) Sialnya aksi perselingkuhan itu meninggalkan bekas. Ceroboh Yanti malah meninggalkan tanda merah bekas cupang pria lain di leher dan dadanya. Saat dilihat Yono laki-laki itupun mengamuk. Akan tetapi malah Yono yang dibacok Yanti.

Prahara suami istri ini di alami oleh warga Samarinda. Yono mengaku sering melihat tanda merah dibagian sensitif istrinya. Ia pun yakin istrinya telah berselingkuh bahkan berdasarkan penyelidikan pria selingkuhan nya adalah brondong sebelah rumah. 

Karena tak kuat menahan emosi dan cemburu Yono pun berencana membongkar kedai miliknya. Ia menduga aksi mesum istrinya dan pria brondong itu kerap dilakukan di tempat itu. Yono langsung memecahkan kaca jendela kedai. Yanti pun melawan dengan menghunuskan parang sepanjang 30cm. Ayunan parang mengenai kepala Yono hingga darah mengalir deras. Yono dilarikan ke RS terdekat.

sumber :www.beritaemas.com

Pages