Dua Gadis Kakak Beradik Diperkosa Ayah, Paman Dan Kakeknya Sendiri, Kini Nasibnya Tragis - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Saturday, September 2, 2017

Dua Gadis Kakak Beradik Diperkosa Ayah, Paman Dan Kakeknya Sendiri, Kini Nasibnya Tragis



 www.pokeremas.com


www.pokeremas.com_Banyak orang pasti akan terkejut mendengar berita pemerkosaan yang dilakukan oleh keluarga terdekat korban. Hal ini pulalah yang dialami dua gadis remaja asal Sarawak, Malaysia. Dua gadis tak beruntung itu berulang kali diperkosa oleh ayah, paman, dan kakek mereka sendiri selama enam tahun belakangan.

Sang kakak, yang berusia 19 tahun, sekarang tengah hamil tujuh bulan, seperti yang diberitakan New Straits Times.

"Awalnya, remaja berusia 19 tahun itu mengalami trauma karena kejadian buruk yang menimpanya. Namun sekarang dia siap menjadi seorang ibu," ujar Menteri 

Pemberdayaan Wanita, Keluarga dan Anak Malaysia, Datuk Fatimah Abdullah dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini.

"Dia (gadis yang berusia 19 tahun) mengatakan kepada petugas kami bahwa dia ingin merawat bayinya sendiri dan dia tidak ingin bayi itu diadopsi orang lain. Jadi kami mencari bantuan yang bisa disalurkan untuknya dan anaknya nanti," tutur Datuk Fatimah Abdullah, dilansir dari World of Buzz.

"Sejauh ini, dia cukup stabil dan petugas kami akan membawanya untuk pemeriksaan kehamilannya sampai dia nanti melahirkan. Dia juga mengatakan kepada kami bahwa dia tidak ingin kembali ke keluarganya," tambahnya.

"Lantaran dia tidak memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap, kami akan mendaftarkannya untuk mengikuti beberapa program pelatihan. Hal itu memungkinkannya untuk mempelajari beberapa keterampilan dan (mudah-mudahan) dia bisa mencari nafkah dengan keterampilan itu," ujarnya lagi.

Saat ini, gadis remaja tersebut berada di sebuah pusat rehabilitasi untuk para ibu yang hamil muda, Taman Seri Puteri, Telaga Air, Malaysia. Sedangkan Adik perempuannya yang juga menjadi korban pemerkosaan baru berusia 14 tahun. Ia dikirim ke tempat penampungan anak-anak terlantar, sesuai dengan perintah pengadilan.

"Kami akan terus memantau situasinya. Jika aman dan memungkinkan untuk dia pulang, kami akan mengirimnya pulang. Jika tidak, kami akan mengajukan permohonan agar dia tetap tinggal di rumah penampungan anak-anak," kata Datuk Fatimah.

Para terdakwa baru-baru ini menjalani sidang di pengadilan. Mereka dijatuhi hukuman 335 tahun penjara karena tindakan mengerikan yang mereka lakukan.

 
 www.pokeremas.com


Siapa bilang Modal KECIL tidak bisa MENANG banyak?
Hanya Dengan Modal Awal Deposit Rp.25.000,- Saja !!
Anda bisa menang hingga PULUHAN JUTA!!
Hanya di www.pokeremas.com yang bisa begini.
Ayoo..Tunggu apa lagi???
Agen  Poker Online Terpercaya
Kini telah hadir situs betting terpercaya dan terbesar di ASIA
Menawarkan | Fasilitas | Keunggulan :
Deposit & Withdraw Minimal Rp. 20.000,
Deposit & Withdrawal Super Cepat
Bonus CashBack 0.5% Tiap Senin
 Bonus Referensi 20% Seumur Hidup
 Customer Service Sopan & Ramah Siap Membantu
 Live Chat Responsif 24 jam
 Real Fair Play 100%
 Server Tercepat di Asia Tanpa Lelet
Jangan berpikir dua kali, Daftar sekarang juga dan nikmati fasilitas nya
CONTACT US : 
YM : cs_pokeremas
Pin BB : D61587CA

Pages