Eggi Sudjana Sebut, Karena Keturunan Nabi Habib Rizieq Dapat Perlakuan Istimewa dari Raja Salman, Tapi kok cuman dikasi kamar kos - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Sunday, October 15, 2017

Eggi Sudjana Sebut, Karena Keturunan Nabi Habib Rizieq Dapat Perlakuan Istimewa dari Raja Salman, Tapi kok cuman dikasi kamar kos



 www.pokeremas.com


 Pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh Polri terkait chat mesum, pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab tak pulang-pulang ke Indonesia. Hingga saat ini sudah hampir enam bulan Rizieq berada di Arab Saudi.

Terkait hal tersebut, kerabat Rizieq yang juga seorang pengacara, Egi Sudjana mengatakan untuk biaya hidup, Rizieq selama berada di sana ditanggung oleh pihak kerajaan Saudi.

"Dia sudah dinyatakan oleh pemerintah Saudi sebagai keturunan Nabi Muhammad SAW, menurut pemerintah sana (Saudi) kalau garis keturunannya sampai ke Rasul maka akan dijamin semuanya," kata Egi di Jakarta, Selasa (10/10).

Selain itu, Rizieq kata Egi, memiliki jaringan di sana lantaran sebagai alumnus King Saud University, Riyadh pentolan FPI itu memiliki banyak teman
Salama di sana kegiatan dia dakwah dan kunjungan-kunjungan," kata Egi.

Eggi Sudjana Tahu Habib Rizieq Keturunan Nabi dari Internet

Namun, Eggi mengaku informasi soal Rizieq adalah keturunan Rasullullah yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Saudi dia dapat dari internet.

Dia mengaku belum sempat menanyakan langsung ke Pemerintah Saudi soal kebenaran informasi ini karena sudah terlebih dulu pulang Indonesia usai menjalani ibadah haji beberapa waktu lalu.

"Tahu dari internet, saya juga belum menanyakan langsung ke Habib (Rizieq Shihab) dan Pemerintah Saudi, udah keburu balik ke Indonesia," kata Eggi saat dihubungi, Jumat (12/10).

Yang jelas, lanjut Eggi, di sana Rizieq memiliki banyak teman karena dia adalah lulusan dari Universitas King Saud yang berada di Kota Riyadh.

"Temannya banyak, di sana kan orangnya kaya-kaya," ujarnya

Hingga saat ini pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu masih berada di Arab Saudi, terhitung sudah hampir enam bulan pasca dirinya ditetapkan tersangka dugaan obrolan pornografi bersama Firza Husein.

Namun menelusuri foto-foto yang beredar selama Habib Rizieq 'mengasingkan diri di Arab, cukup meragukan apa yang diklaim Eggi.

Misalnya foto pertemuan Bakal calon Gubernur Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti di kediaman Habib Rizieq di Mekkah yang nampak terlihat sederhana saja.
Belum lagi foto kedatangan Habib Rizieq di Mekkah yang digembar-gemborkan diundang umroh Raja Salman, yang dibantah Duta Besar Indonesai untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel.
Saat itu Agus Maftuh mengatakan kalau tamu undangan Raja Salman akan lewat pintu khusus di Bandara. Dari foto yang beredar, memang Habib Rizieq nampak dijemput seorang Arab, namun lewat pintu biasa kedatangan di Bandara.

Selain itu Didalam web resmi pemerintahan Saudi, tidak ada undangan khusus king Salman untuk umroh kepada Habib Rozoeq Shihab.
Silahkan cek datanya di https://www.saudi.gov.sa/wps/portal/saudi/home maupun di media arab ternama tidak ada pemberitaan terkait kedatangan yang mulia Habib Rizieq Shihab. Cek link: http://sites.alriyadh.com/en

Semua kebijakan king Salman, selalu dipublikasikan secara meluas seperti halnya menghajikan semua keluarga anggota densus 88.

Dan semua undangan khusus dari King Salman selalu di posting di akun Instagram King Salman dan web resmi pemerintahan Saudi.

Pages