Kepanasan Lihat Karangan Bunga Kembali Membanjiri Balaikota, Dedengkot FPI Ini Nyinyir Begini - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Wednesday, October 11, 2017

Kepanasan Lihat Karangan Bunga Kembali Membanjiri Balaikota, Dedengkot FPI Ini Nyinyir Begini


 www.pokeremas.com

Salah satu tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Chaidir Bamukmin kembali menyindir mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Hal ini menyusul munculnya ratusan karangan bunga ucapan terima kasih kepada Ahok di Balaikota.

Peristiwa ini merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya saat Ahok ditahan atas kasus penistaan agama.
Habib Novel menyebut fenomena ini merupakan rekayasa semata.

Novel mengaku hanya tertawa melihat hal ini.

Alasannya karena fenomena ini katanya hanyalah pencitraan yang diciptakan Ahok dan kelompok pendukungnya.

“Jadi kita melihat itu jadi bahan tertawaan rame-rame. Dia yang kirim sendiri, dia yang beli sendiri, dia yang pakai kata-kata sendiri, dia bilang sendiri, kalau gila jangan sampai segitu-gitu amat tuh orang," ujar Habib Novel seperti dilansir dari netralnews.com.

Terhitung sejak Senin, 9 Oktober 2017, karangan bunga terus membanjiri Balai Kota DKI

Seorang wanita bernama Tina (29), terlihat tengah memperhatikan puluhan karangan bunga yang kini menghiasi halaman kantor yang berada di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat itu.

"Penasaran saja kemarin baca berita di internet kalau Balai Kota (DKI) sekarang ada karangan bunga lagi, makanya saya kesini," ujar wanita tersebut kepada Tribunnews.

Warga yang berdomisili di kawasan Harmoni itu mengaku senang melihat banyak karangan bunga ditujukan untuk idolanya, Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dan mantan Gubernur DKI sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sejumlah karangan bunga tanda dukungan dan ucapan terima kasih untuk Ahok-Djarot yang menghiasi halaman gedung Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017).

"Senang banget lihat Pak Ahok dan Pak Djarot banyak yang menyayangi ya, saya respect banget sama semua yang mengirim bunga ini," katanya.

Hingga Selasa (10/10/2017), pukul 11.39 WIB, karangan bunga terus berdatangan ke halaman kantor yang sebentar lagi ditinggalkan oleh Djarot itu.

Salah satu karangan bunga yang dikirim oleh Dokter-dokter KKCC bertuliskan kalimat positif untuk mantan Bupati Belitung Timur dan mantan Wali Kota Blitar itu.

"Ahok-Djarot, you are the best,".

Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan selesai pada 15 Oktober 2017 mendatang.

Pages