Samakan PDIP Dengan PKI, Habib FPI Bahar bin Smith Kobarkan Kebencian: Siram Bensin, Baaakarrr - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Thursday, October 5, 2017

Samakan PDIP Dengan PKI, Habib FPI Bahar bin Smith Kobarkan Kebencian: Siram Bensin, Baaakarrr


 www.pokeremas.com


 Habib Bahar bin Smith dikenal sebagai penceramah yang berapi-api dalam berceramah, suaranya teriakannya selalu menggema didalam setiap ceramahnya dan cenderung provokatif.

"Setiap ngomong PKI, PDI yang nongol, berarti..." ungkap Habib bahar dalam video yang ramai beredar.

Kemudian Habib bahar pun menantang PDI dan Polisi untuk, "Sekarang saya tantang kalian, saya Bahar bin Smith mengatakan pada malam hari ini, PDI sarang PKI!" lanjutnya.
Lihat Video Provokasi Bahar Bin Smith Agar Jamaahnya Bakar Orang PKI:

Parahnya Habib bahar mengintruksikan pada jamaah FPI, kalau ketemu orang dengan atribut PKI, jangan laporkan polisi, tapi siram bensin lalu bakar.

Menurutnya polisi tidak akan menangkap orang yang dianggap PKI itu, tetapi malah menangkap yang melapor.

"Berarti kalau ketemu PKI, kalau ketemu orang dengan atribut PKI, pakai logo PKI, mendukung PKI, siram bensin, baaakarrr!" perintahnya.

Tidak ketinggalan makian dan umpatan kepada aparat, kepada presiden dan sebagainya terkadang sering berkumandang didalam ceramahnya tersebut.


Habib Bahar bin ‘Ali bin Smith, Pimpinan Majelis Pembela Rasulullah SAW, yang juga dikenal dengan Habib Bule dikarenakan parasnya yang wajahnya yang kebule-bulean, pernah ditahan oleh Mapolresta Jakarta Selatan.

Pages