Cinta Nggak Memandang Fisik, Cewek ini Membuktikannya, Kisahnya Bikin Sedih - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Friday, November 3, 2017

Cinta Nggak Memandang Fisik, Cewek ini Membuktikannya, Kisahnya Bikin Sedih


 www.pokeremas.com


BERITA EMAS DOMINOQQ~`Cinta tanpa memandang rupa tuh, kayaknya hanya sebuah teori doang ya. Karena kebanyakan orang ketika mereka mencari pasangan yang dilihat pertama kali adalah wajah dan fisiknya. Ya nggak? Namun, hal berbeda malah ditunjukkan oleh cewek ini nih.DOMINOQQ

Cewek ini membagikan kisahnya di laman grup facebook 'True Love Confession'. Cewek yang nggak diketahui namanya ini menceritakan bagaimana dia bertemu dengan seorang cowok yang awalnya dianggapnya buruk rupa dan nggak pernah kepikiran sedikitpun kalau cowok itu bakal jadi cowoknya. Ehm, namun yang terjadi justru sebaliknya nih. Berikut kisahnya:DOMINOQQ

Cewek ini mengaku jika dirinya sering dipuji karena kecantikannya dan juga penampilannya. Bahkan menurutnya ia telah banyak memenangkan beberapa kontes kecantikan juga lho. Sayangnya, hingga dibangku kuliah cewek ini belum pernah punya pacar nih, gara-garanya sih karena dia itu adalah orang yang pemilih.DOMINOQQ
Tapi semuanya berubah ketika dia bertemu dengan seorang cowok bernama Kiel. Kiel bukan orang berada, wajahnya pun nggak setampan artis atau sekeren cowok lain. Selama 4 tahun kuliah, Kiel selalu menunggu cewek ini untuk mengantarnya pulang. Kiel pun nggak pernah minta bayaran. Dan setiap kali naik becak itu, cewek ini sering banget menggoda Kiel dengan sebutan 'halimaw'yang berarti buruk rupa.

Karena hampir setiap hari bertemu, cewek ini pun mulai tertarik nih sama Kiel. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan. Ehm, beberapa waktu berlalu cewek ini merasa khawatir karena Kiel nggak membalas pesannya bahkan ia juga tidak menghubunginya sama sekali. Ternyata saat itu Kiel tengah kehilangan sang nenek. Satu-satunya keluarga yang ia miliki. Kiel pun merasa sangat hancur dan sedih, begitupun dengan cewek ini. Dan cewek ini pun menyadari bahwa dirinya sangat mencintai Kiel.DOMINOQQ

Hingga suatu malam mereka mabuk, dan terjadilah hal yang nggak pernah mereka inginkan sebelumnya. Dan cewek ini pun hamil. Namun, ketika Kiel datang ke rumah cewek ini untuk menemui orang tuanya, sang ayah justru memukuli Kiel, hingga keduanya pun diusir dari rumah.DOMINOQQ

Perjuangan Kiel untuk keluarga kecilnya pun dimulai. Ia bekerja keras demi bisa menghidupi istri dan calon bayinya. Namun, suatu hari ketika cewek ini dalam usia kehamilan 7 bulan, Kiel yang terlambat pulang ke rumah telah menjadi korban penusukan. Betapa kagetnya ia mendengar sang suami mengalami hal nahas itu. Kejadian ini sangat membuatnya terpukul. Setelah kematian tragis Kiel, keluarganya pun membawa perempuan ini kembali pulang. Pelaku penusukan pun telah ditangkap. Di akhir kisahnya, perempuan ini meminta Kiel untuk memaafkan orang tuanya.

Namun, kisah yang diceritakan oleh cewek ini dibantah oleh netizen nih. Dia mengatakan bahwa cewek ini hanya mencari sensasi semata, dan cowok yang bernama Kiel itu katanya masih hidup.DOMINOQQ
Well, gimana nih menurut kalian guys? Entah ini benar atau tidak yang pasti ini pembelajaran buat kita ya. Jangan memandang orang hanya dari fisiknya aja. Karena buat apa fisik sempurna hati busuk, begitu juga fisik yang kurang sempurna tapi hatinya baik. Ehm, pilih mana hayo?

Pages