Setya Novanto: Jika Saya Benar2 Jadi Tersangka dan Dipenjarakan Saya Tidak Akan Segan2 Untuk Membongkar Semua Kebusukan Fahri Hamzah dan Fadli Zon!!! - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Friday, November 10, 2017

Setya Novanto: Jika Saya Benar2 Jadi Tersangka dan Dipenjarakan Saya Tidak Akan Segan2 Untuk Membongkar Semua Kebusukan Fahri Hamzah dan Fadli Zon!!!


 www.pokeremas.com



BERITA EMAS DOMINOQQ~` Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Saut Situmorang mengatakan, KPK akan mengumumkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP dalam waktu dekat.DOMINOQQ
“KPK menetapkan Saudara SN, anggota DPR periode 2009-2014, sebagai tersangka terbaru kasus e-KTP,” kata Ketua KPK Agus Rahardjo dalam konferensi pers di kantor KPK, Kuningan, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Penetapan ini dilakukan setelah KPK mencermati persidangan kasus ini dengan terdakwa Sugiharto dan Irman.DOMINOQQ
“Jika saya resmi kedua kali ini tertangkap dan dipenjarakan, saya bersumpah akan membongkar semua kebusukan Fahri Hamzah dan Fadli Zon dalam kasus E-KTP tersebut” Ungkap Setya Novanto disalah satu akun twitter miliknya yang lama.
“Nanti kita tunggulah beberapa hari atau beberapa jam ke depan ya,” kata Saut di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/11/2017).
Saut menjelaskan, KPK bukan menahan untuk mengumumkan tersangka baru kasus dugaan korupsi e-KTP.DOMINOQQ
“Enggak, bukan ditahan-tahan, karena memang kami harus hati-hati, dong,” ujar Saut.
KPK sebelumnya membenarkan ada tersangka baru dalam kasus yang merugikan negara Rp 2,3 triliun itu.DOMINOQQ
“Kami konfirmasi dulu benar ada penyidikan, benar sudah ada tersangka baru dalam kasus KTP elektronik ini,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/11/2017).DOMINOQQ
Namun, siapa tersangka baru itu, perannya apa saja, dan rincian lebih lanjut belum dapat disampaikan saat ini.
KPK menyatakan akan menyampaikan secara lengkap pada konferensi pers dalam waktu dekat.DOMINOQQ
Dengan adanya tersangka baru ini, KPK membenarkan telah menerbitkan surat perintah penyidikan (sprindik) baru. Sprindik baru tersebut dikeluarkan pada akhir Oktober 2017.



Pages