Ahmad Dhani Dulu Menginspirasi, Sekarang Memprovokasi..dan harusnya di music bukan politik - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Friday, December 1, 2017

Ahmad Dhani Dulu Menginspirasi, Sekarang Memprovokasi..dan harusnya di music bukan politik



 www.pokeremas.com


BERITA EMAS DOMINOQQ ~`Pelapor Ahmad Dhani atas kasus ujaran kebencian, Jack Lapian menyebutkan, sebenarnya dia merupakan salah satu penggemar pentolan grup band Dewa 19 itu. Hanya saja sikap suami Mulan Jameela itu telah berubah.

"Kalau dulu Beliau menginspirasi, sekarang Beliau memprovokasi," tutur Jack di Polres Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).
Menurut dia, Ahmad Dhani lebih piawai di dunia musik dibanding politik. Sebab itu, jika hendak disisipkan ke dunia politik, sangat perlu dibina dengan pendidikan berpolitik dan bernegara.DOMINOQQ

"Dia emang udah talenta di musik. Kalau masuk ke politik saya pikir bagus, tapi mungkin Pak Prabowo bikin sekolah politik lah buat Beliau. Buatlah sekolah politik yang ekspres buat Ahmad Dhani," jelas Jack.DOMINOQQ

Selain itu, Jack Lapian juga mengatakan bahwa jelas Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lah yang dimaksud suami Mulan Jameela itu sebagai penista agama.
Menurut dia, tulisan Ahmad Dhani di Twitter merupakan rangkaian komentar. Sebab itu, tidak bisa hanya mengambil satu per satu cuitan saja.

"Saya tambahkan sedikit soal penista agama itu siapa. Tidak bisa dilihat sepotong-sepotong. Bisa dicek di 7 Februari 2017 itu sudah jelas penista agama itu adalah Ahok," tutur Jack.DOMINOQQ

"Ahmad Dhani sudah menulis dan sudah diperiksa oleh ahli. saya berharap proses ini biar hukum yang berbicara," imbuh dia.

Dia juga menegaskan bahwa kasus tersebut sudah sesuai dengan landasan hukum yang berlaku di Indonesia.

"Jadi tidak ada intervensi dari politik atau embel-embelnya. Saya ingin betul-betul ini pure profesional," Jack menandaskan.

Pages