Skak Mat! Begini Jawaban Mahfud MD Terhadap Nyinyiran Ratna Sarumpaet Soal Pidato Prabowo - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Sunday, March 25, 2018

Skak Mat! Begini Jawaban Mahfud MD Terhadap Nyinyiran Ratna Sarumpaet Soal Pidato Prabowo


 www.pokeremas.com

BERITA EMAS DOMINOQQ ~
 Linimasa jejaring sosial Twitter kembali memanas ketika dua tokoh politik berdebat soal Indonesia bubar tahun 2030.

Melalui akun twitternya Prof Mahfud MD menjawab cuitan Ratna Sarumpaet yang dialamatkan kepadanya.

Cuitan Ratna Sarumpaet ini adalah membalas dari balasan Mahfud MD terkait pertanyaan netizen apakah sepaham dengan Prabowo atau tidak.

    Sdh lama tak sepaham. Saat beliau kalah di Pilpres sy menolak keras saat diajak berpetkara di MK krn sy tahu posisi hukumnya. Saat 212 sy jauh di luar arena, meski asyik menonton dari jauh. Sy manusia bebas, bicara dgn nurani dan logika sendiri. Jgn kacaukan NKRI dgn pesimisme. https://t.co/cNjJFYJV4i
    — Mahfud MD (@mohmahfudmd) 24 Maret 2018

 . Nampaknya jawaban mahfud MD membuat Ratna Sarumpaet kecewa dan mencuitkan.

Org mengingatkan mrk tuduh pesimis. Itulah Strategi Neolib d antek2nya utk menguasai Indonesia. Mrk buat rakyat limbung. Mrk ciptakan gaduh; Mereka mrekayasa perpecahan. Mrk bikin “war on hoax” spy org2 ragu akan kebenaran tiap berita. Sedih mngetahui @mohmahfudmd satu dr mereka.


    Org mengingatkan mrk tuduh pesimis. Itulah Strategi Neolib d antek2nya utk menguasai Indonesia. Mrk buat rakyat limbung. Mrk ciptakan gaduh; Mereka mrekayasa perpecahan. Mrk bikin “war on hoax” spy org2 ragu akan kebenaran tiap berita. Sedih mngetahui @mohmahfudmd satu dr mereka. https://t.co/sqT4n5CBeC
    — Ratna Sarumpaet (@RatnaSpaet) 24 Maret 2018

Cuitan itupun langsung dibalas Mahfud MD
Mana yg hoax, Mbak Ratna? Pak Prabowo bilang Indonesia akan bubar th 2030 tp kemudian dibilang itu dari buku fiksi adl fakta. Sy bilang, mnrt studi McKensey 2030 Indonesia akan masuk 7 besar kekuatan ekonomi dunia jg fakta. Tak ada hoax. Sedih melihat Mbakku suka me-nuding2 bgt.


    Mana yg hoax, Mbak Ratna? Pak Prabowo bilang Indonesia akan bubar th 2030 tp kemudian dibilang itu dari buku fiksi adl fakta. Sy bilang, mnrt studi McKensey 2030 Indonesia akan masuk 7 besar kekuatan ekonomi dunia jg fakta. Tak ada hoax. Sedih melihat Mbakku suka me-nuding2 bgt. https://t.co/HDK6doVZkW
    — Mahfud MD (@mohmahfudmd) 24 Maret 2018

Sontak saja netizen pun jadi riuh melihat kedua tokoh politik ini berargumen.

    mbak @RatnaSpaet dulu pernah petisi kan HRS
    sekarang apakabar? :))
    — ꦩꦸꦂꦠꦝ (@MurtadhaOne) 24 Maret 2018

    Nonton baik2 dulu prof isi pidatonya,,bukan pak prabowo yg bilang itu kajiaan2 dan analisa orang luar negeri,pak prabowo cuma mengutipx doank, dan dalam pidatonya pak prabowo cuma mengingatkan dan waspada, apa salahnya pak prof.
    — Mandolo (@BoloGufran) 24 Maret 2018

    Kacau Kacau Kacau, penulisnya sendiri sudah bilang bhw Ghost Fleet hanya fiksi, Prabowo dan pengikutnya malah memaksa bhw ini adalah kajian. Siapa yg gila ya? Penulis Ghost Fleet, Prabowo dan pengikutnya, atau gua ya?
    Sekarang gua ngerti kenapa Indonesia belum maju2.
    — Save Indonesia (@SaveIDN) 24 Maret 2018

    Karya fiksi org kafir kok dipercaya, apalgi kafirnya asli zionis..
    giliran ada kafir org indonesia, diributin..

    wajar klo prabowo percaya ama org kafir, wong adiknya aja kristen, yg sllu membiayai kakanya..
    — Hamdi Humaedi (@humaedihamdi) 24 Maret 2018

    Ude prof nenek sihir itu gak usah didengerin,emang sejak wowo nyungsep di 2014,pendukungnye banyak yg stres gara2 gak terima kekalahan si wowo
    — Fadli Hamzah (@PriaKolorIjo) 24 Maret 2018

    Ramalan Pak Prabowo benar, Pak Mahfud.Tahun 2030 Indonesia akan BUBAR kalo yg jadi Presiden dan Wakil Presiden adalah Prabowo - Ratna 😆😆😆 pic.twitter.com/JVUENNNJps
    — BANG JARWO (@BANGJAR14680450) 24 Maret 2018

    Bravo pak mahfud,beri pengertian sm nenek ini biar ingat umur
    — Yadi Hunowu (@HunowuYadi) 24 Maret 2018



Pages