Blokir Twitter Farhat Abbas, Fadli Zon Takut Ya? - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Friday, August 17, 2018

Blokir Twitter Farhat Abbas, Fadli Zon Takut Ya?

 emaspkr.com

BERITA EMAS
Apa yang ada di benak pembaca kalau saya menyebut salah satu nama yaitu Fadli Zon. Saya yakin posisi pertama adalah nyinyirnya yang terlalu sering hingga tak bisa lagi dihitung dengan pasir sekali pun (lebay mode: ON). Dan orang ini adalah orang terdekat Prabowo, jadi jangan pernah sekali pun berharap bahwa orang ini akan mendukung Jokowi. Harus terima kenyataan kalau Fadli akan sering mengkritik bahkan nyinyir bertubi-tubi.Poker88

Cek saja akun Twitternya, maka pembaca akan tahu apa saja kritikan yang pernah dilontarkannya ke pemerintah. Kadang ucapan saja ngawur dan bikin geleng kepala. Salah satunya yang masih saya ingat adalah korupsi oli pembangunan. Oli jenis apaan itu?Poker88

Fadli Zon adalah satu dari sekian banyaknya tukang kritik yang tak kenal siang malam, kalau ada kesempatan pasti akan mencari celah untuk nyinyir. Makanya setelah mencalonkan diri sebagai capres, tim Jokowi menunjuk jubir yang tugasnya meng-counter (mungkin lebih kerennya meninju mulut nyinyir) serangan yang dilakukan pihak lawan. Akan ada banyak orang dari gerombolan sebelah yang bakal menembak membabi buta. Dan jubir akan pasang badan menahan atau mungkin menembak balik. Salah satu nama jubir yang mengejutkan saya adalah Farhat Abbas. Terkejut tapi boleh juga sih.Poker88

Sebagai Jubir, Farhat mempunyai tugas untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Jokowi-Maruf. Dia siap meluruskan pandangan-pandangan yang tidak benar yang berpotensi menyerang Jokowi. Bahkan dia tidak akan segan-segan memperkarakan orang yang asal ngomong atau fitnah. Dia melihat pemerintahan Presiden Jokowi banyak memiliki keberhasilan dalam pembangunan, namun sering muncul kritik yang elementer dan mendiskreditkan pemerintah sehingga masyarakat harus mendapatkan pemahaman yang benar, bukan disuapi dengan isu tak benar yang digoreng gerombolan sebelah.Poker88

Farhat Abbas juga sedikit mengungkit nama Fadli Zon. Katanya, dia siap menghadapi kritikan yang dilontarkan oleh Fadli. Saya tak tahu persis kenapa Fadli disebut. Kayaknya nih, menurut saya, Fadli adalah orang yang sangat diwaspadai, karena nyinyirannya yang minta disemprot. Sepertinya Farhat memang disiapkan untuk menghadapi Fadli. Cocok lah kalau begitu.

Fadli Zon sempat memberikan tanggapan terkait pernyataan Farhat dan mengaku siap berdebat dengan Farhat dengan syarat Farhat nyambung jika diajak debat. Dia bahkan mengaku senang jika Farhat memang betul-betul disiapkan sebagai jubir Jokowi-Maruf untuk berhadapan dengan dirinya. Menurutnya pemerintah makin menyadari kehadirannya sebagai oposisi yang kerap mengkritik pemerintah.

“Artinya kita dianggap dong. Makin bagus supaya kita terlatih. Makin banyak orang yang kritik kita makin bagus,” kata Fadli.Poker88

Hahaha, ini namanya menghibur diri yang tidak pada tempatnya. Benar, Fadli Zon dianggap. Benar pemerintah menyadari keberadaan Fadli tapi dianggap hanya sebagai tukang bikin panas suasana karena kritikannya yang kadang tidak nyambung. Kritikan Fadli terkesan sangat berat sebelah. Coba tanya deh, apakah berani orang ini mengkritik Prabowo dengan intensitas kekuatan yang sama saat mengkritik Jokowi? Wow, kalau dia berani, bisa-bisa bakal titik-titik.Poker88

Tapi apa yang terjadi kemudian? Farhat Abbas mengatakan dirinya telah di blokir oleh Fadli Zon. Dia mengunggah screenshot blokiran itu pada Instagram miliknya kemarin. Farhat pun menuliskan kalau pemblokiran tersebut adalah salah satu bentuk ketakutan.

Entah apa alasan Fadli Zon memblokir Farhat padahal sebelumnya katanya siap meladeni Farhat. Apakah itu sinyal ketakutan? Ah, ini namanya tidak gentleman. Selama ini kita tahu kalau Fadli selalu lantang kalau sudah mengkritik. Memang tak ada suaranya karena cuitan di medsos. Kalau nyinyirannya di medsos disetarakan dengan suara, mungkin gelegar suaranya memekakkan telinga mengalahkan sound system seharga puluhan juta Rupiah.

Dan apa maksud pemblokiran tersebut? Tak tahu pasti, yang jelas Fadli tak mau meladeni Farhat. Lucu ya, berani kritik pemerintah, entah sudah berapa lama, masa karena satu orang bernama Farhat Abbas langsung blokir dan kabur. Ini namanya mau mengkritik tapi tak berani dikritik. Lucu sekali bukan?

Apakah mungkin alasannya karena takut Farhat bakal nggak nyambung kalau berdebat? Ah, ini sepertinya hanya alasan untuk mengelak saja. Fadli Zon sendiri saja kadang tak nyambung kalau mengkritik. Masih ingat korupsi adalah oli pembangunan? Nyambung gak itu?

Bagaimana menurut Anda?

http://wow.tribunnews.com/2018/08/16/twitternya-diblokir-fadli-zon-farhat-abbas-mari-debat-satu-per-satu-walau-kita-beda-usia

Pages