Ketakutan Mau Dikepung Banser, Ahmad Dhani ngaku cuman hal sepele - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Wednesday, August 29, 2018

Ketakutan Mau Dikepung Banser, Ahmad Dhani ngaku cuman hal sepele

 emaspkr.com

BERITA EMAS
 Musisi Ahmad Dhani membuat pernyataan mengejutkan. Pentolan grup band Dewa 19 itu mengaku mirip mantan Presiden RI, KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.
Dhani menyatakan dirinya sebagai Gusdurian, sebutan untuk para murid dan pengagum serta penerus perjuangan Gus Dur.dan menganggap dialah penngagum GUs dur yang paling taat.

“Ternyata saya adalah Gusdurian sejati. Kenapa gitu? Karena Gus Dur tidak pernah ngenger sama penguasa, Gus Dur tidak pernah mesra dengan penguasa, Gus Dur adalah penentang penguasa, kritis pada penguasa,” ucap Dhani dalam video yang diunggah di akun Instagram @ahmaddhaniprast, Selasa (28/8).

“Maka dari itu saya men-declare, saya adalah Gusdurian yang sejati karena saya mirip Gus Dur,” tandas Dhani.

Pernyataan Dhani bukannya mendapat simpati. Suami Mulan Jameela itu justru dihujat. Bahkan, Dhani diingatkan dengan utangnya pada pedagang barang antik Pasar Cikapundung, Jawa Barat.

“Gus dur klau hutang lekas di byr dan gus dur tdk mengusir istrinya dr rmh. Dan memisahkan anak2nya. Gus dur sangat setia dgn istrinya,” tulis akun @putriiryann.

“Lu mau nyari aman aja tak, bilang aja lu mau ngumpet karena mau dipolisikan sama banser, mendadak gusdur lu tak, gusdur pasti malu lu ngaku ngaku tapi prilaku lu ga mencerminkan gusdur sama sx,” tulis @lanangwidana.

Sebelumnya Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung, Rully, membagikan video “ulang tahun” dari utang yang belum dibayar Ahmad Dhani.

“Melalui video ini, kami ingin menyampaikan bahwa baru-baru ini kami para pedagang Pasar Barang Lawas Cikapundung melaksanakan peringatan hari ulang tahun Mas Ahmad Dhani yang kedua. Seperti apa ulang tahunnya, silakan simak tayangan videonya,” ucap Rully pada Juni 2018 lalu.
Video berjudul “Beberapa Pedagang Pasar Antik Menagih HUT Ahmad Dhani. Salam Revolusi!” itu memperlihatkam sekumpulan orang yang mengelilingi sebuah kue ulang tahun. Mereka menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” yang diubah sebagian liriknya dengan iringan permainan saksofon.

Dhani telah menanggapi video tagih utang tersebut. Ia menyayangkan cara para pedagang menagih utang padanya, yakni dengan mengunggah sebuah video.YA BOS GIMANA utang ya harus dibayar

“Selama ada Pasar Cikapundung. Saya sudah belanja mungkin lebih dari 1 miliar rupiah. Tetapi anehnya, hanya gara-gara kurang Rp 50 juta mereka mengolok-olok melalui video,” kata Dhani.

Padahal biasanya jika Dhani belum melunasi utang, para pedagang akan menagih ke rumahnya.

“Biasanya kalau ada yang telat dibayar mereka bisa menagih ke rumah saya hingga lunas. Sekarang enggak tahu kenapa, mereka tidak berusaha nagih ke rumah. Tiba-tiba bikin video disebar-sebar,” kata Dhani.(Pojoksatu.id)

Pages