Amien Rais: Prabowo Akan Jadi Presiden Negeri Muslim Terbesar dan terhebat - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Monday, September 17, 2018

Amien Rais: Prabowo Akan Jadi Presiden Negeri Muslim Terbesar dan terhebat

 emaspk1.com

BERITA EMAS

 Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menggalang dukungan untuk bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Politikus senior itu menyatakan jika Prabowo Subianto menang dalam perhelatan Pilpres 2019, dia akan menjadi presiden negara muslim terbesar di dunia.

"Lihatlah kalau Pak Prabowo menang, beliau akan menjadi the president of the greatest muslim country in the world, presiden negeri muslim paling besar di muka bumi," kata Amien Rais di hadapan 2.500 kader PAN dalam pembukaan pembekalan nasional PAN di Jakarta, Minggu (16/9).

Amien menjelaskan Prabowo bakal menjadi presiden di negara dengan penduduk terbanyak keempat di dunia setelah China, India, dan Amerika Serikat. Dari negara berpenduduk terbanyak di dunia itu, Indonesia merupakan satu-satunya negara dengan penduduk beragama Islam terbanyak.

Amien menilai sosok Prabowo cocok memimpin Indonesia yang membutuhkan seseorang dengan wawasan global atau internasional. Prabowo dinilai bisa kembali membangun Indonesia.

BERITA EMAS
"Negeri ini sudah sangat berat, kita perlu seorang yang internasional, yang ketika bicara off the hook tidak perlu baca, yang ketika diinterview dengan gagahnya bisa jawab apapun. Punya pengalaman national defence, punya segala alat dan intelektual untuk itu," tutur Amien.

Amien lalu meminta semua kader PAN untuk bekerja keras bersama demi memenangkan Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno. Amien juga meminta para kader untuk rela berkorban demi Prabowo-Sandi dan juga kemenangan di pemilihan legislatif 2019 mendatang.

"Saya ingin mengingatkan dalam politik ini kita tidak boleh menggunakan cost benefit analysist. Di politik ini pengorbanan, pengorbanan dan pengorbanan. Kalau logistik kita kalah banyak, ingat ada faktor A, faktor Allah SWT. Insyaallah tahun depan kita punya nasional yang baru," kata Amien.

Pages