Neno Warisman berhasil Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Thursday, September 20, 2018

Neno Warisman berhasil Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi

 emaspk1.com

BERITA EMAS

 Tim sukses (timses) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diketuai oleh Djoko Santoso. Sementara wakilnya dipercayakan pada sekjen partai koalisi, ditambah Neno Warisman dan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera.

“Memang ada ketua umumnya, Pak Djoko Santoso. Kemudian ada wakil ketuanya, yakni para Sekjen parpol plus Neno Warisman dan Mardani Ali Sera yang kemarin menjadi timsesnya Sandiaga di Jakarta. Ada bagian-bagian yang dibagi lagi,” kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

Untuk resminya, susunan tim yang dinamai ‘Koalisi Indonesia Adil Makmur’ ini akan diumumkan paling lambat besok, Kamis (20/9/2018) pagi. Saat ini masih tahap pematangan struktur.

“Hari ini difinalkan. Mungkin nanti sore atau besok pagi sudah bisa diumumkan,” ucap Hidayat.
Sebelumnya Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan alasan keterlambatan pengumuman struktur timses Prabowo-Sandi. Sedianya, susunan tim akan diumumkan pada Selasa (18/9/2018). Namun diundur dua hari kemudian.
Tim pemenangan ada penyempurnaan sedikit karena ada masukan sehingga nggak bisa kita umumkan sekarang dan kami akan sampaikan ke KPU tanggal 20,” kata Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Demikian juga soal visi-misi Prabowo-Sandi, Muzani menyebut masih perlu ada perbaikan.
Partai pengusung Prabowo-Sandiaga sepakat menamai kubu mereka ‘Koalisi Indonesia Adil Makmur’, dengan tagline ‘Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi’.

Adapun untuk sekretariat koalisi sudah ditetapkan di Jalan TB Simatupang Nomor 22, Jakarta Selatan.

Selain itu, kubu Prabowo-Sandi juga sepakat tidak memasukkan para Kepala Daerah yang diusung partai pendukung Prabowo ke dalam timses.

Pages