Sandi "Ketangkap Basah" Ngibul Soal Cabe-Bawang, Warga: Dikit..Dikit Bohong....Dikit Dikit Bohong - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Saturday, September 8, 2018

Sandi "Ketangkap Basah" Ngibul Soal Cabe-Bawang, Warga: Dikit..Dikit Bohong....Dikit Dikit Bohong

 emaspkr.com

BERITA EMAS
Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku banyak mendengar keluhan warga lantaran naiknya nilai tukar dolar yang diikuti naiknya bahan pokok.

Saat berkunjung ke Riau kemarin, Sandiaga bercerita ada ibu-ibu yang bertengkar dengan suaminya karena uang belanja.

"Di Pekanbaru Ibu Lia cekcok sama suaminya gara-gara uang belanja dikasih Rp 100 ribu pulang cuma bawa bawang sama cabai. Kita bicara ini lepas dari politik praktis, warga terbebani," kata Sandiaga di kawasan Bulungan, Jaksel, Rabu (5/9/2018).
BERITA EMAS
Sandiaga menyebut perhatiannya terhadap kenaikan harga bahan pokok dan nilai tukar rupiah tidak bermaksud politis.

"Kita kesampingkan politik dulu, saya ingin statement tidak saling serang. Saya ingin tidak saling serang soal ekonomi, biarkan pemerintah melakukan langkah sendiri," katanya
BERITA EMAS
Mendengar hal tersebut banyak warga menyebut pernyataan Sandi tersebut mengada-ngada.

Bahkan ada yang menilai bahwa hal tersebut kebohongan.

Pasalnya, tidak seperti yang dikatakan Sandi, warga yang sehari-hari ke pasar merasakan stabilitas harga dan banyaknya barang yang mereka dapatkan dengan uang Rp100 Ribu.
BERITA EMAS
Diantara warga yang menyatakan bahwa pernyataan tersebut bohong adalah Hery H Putro, Ia bahkan menuding bahwa Sandi sering berbohong.
Lain halnya dengan Ongky Gunawa, pengguna akun FB tersebut tidak mau menuding Sandi bohong. Namun Ia berasumsi bahwa jumlah cabai yang dibeli Sandi sangat banyak.
Warga lain meminta para politisi seperti Sandi lebih bijak dalam berbicara agar tidak menimbulkan fitnah.

Pages