Surya Paloh ke Prabowo: Kalau Sebelah Pimpin, Emang Dolar Turun?MANTAP !!! - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Sunday, September 2, 2018

Surya Paloh ke Prabowo: Kalau Sebelah Pimpin, Emang Dolar Turun?MANTAP !!!

 emaspkr.com

BERITA EMAS

Surya Paloh, ketua umum partai Nasional Demokrat alias NasDem ini memang benar-benar tegas dalam mempertanyakan sebuah kesalahan logika dari para kubu oposisi seperti Prabowo, yang adalah lulusan Amerika ini.

Ketika Prabowo mengkritik lemahnya mata uang Indonesia terhadap Amerika, Surya Paloh angkat bicara. Apa yang ia bicarakan? Yang pasti ia membantah dan membantai logika cacat dari Prabowo.

"Emangnya kalau kubu sebelah yang jadi pimpinan, dolar bisa hari ini turun? Belum tentu," kata Surya Paloh di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Sabtu, 1 September 2018.

Tamparan keras ini adalah sebuah tamparan yang luar biasa menggebuk habis logika berpikir dari Prabowo, sang mantan jenderal yang disebut Andi Arief sebagai kardus. Ya. Kardus itu identik dengan miskin.
BERITA EMAS
Semiskin-miskinnya Prabowo, hartanya dalam 4 tahun terakhir naik 500 miliar. Harta penulis sebulan naik 3 juta atau 36 juta per tahun saja sudah syukur. Ini 500 miliar per tahun. Berapa ratus kali lipat dari penulis? Memang ada cacat dari pemikiran konyol dari Prabowo ini.

Ia berkoar bahwa mata uang Indonesia tidak kuat karena ekonomi kita tidak kuat. Tidak kuat dari mana? Dari Yordania? Justru di era Joko Widodo, perekonomian Indonesia sangat baik. Iklim investasu jauh dari kata memuaskan. Para pedagang rela berinvestasi di Indonesia.

Mereka dipermudah. Izin membuka usaha bagi rakyat Indonesia dibuat lebih baik. Iklim ekonomi di Indonesia sangat menggairahkan. Saking menggairahkannya, Indonesia masuk ke dalam one trillion dollar club. Alias pendapatannya satu triliun dollar per tahunnya. Ini adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa dan sangat patut dibanggakan.
BERITA EMAS
Tamparan keras Surya Paloh, yang usianya dekat dengan Prabowo ini adalah tamparan yang dilakukan seorang nasionalis yang demokratis. Bicara data, jangan sembarangan. Bicara keadaan ekonomi di Indonesia jangan macam-macam. Jangan bodoh dan menjadi orang yang picik.

Jika ingin memimpin negara ini, janganlah menggunakan cara-cara bodoh yang tidak jelas. Memimpin bangsa ini harus dengan penuh pertanggungjawaban dan kekuatan mental. Kalau Prabowo yang suka buat berita aneh ini jadi pemimpin, mau jadi apa Indonesia ini?

Bagaimana hari depan Indonesia dipimpin oleh pemimpin aneh ini? Tidak jelas memang. Prabowo ini harusnya tahu diri, bahwa masa lalunya pun ia tidak buka-bukaan. Warga menunggu buka-bukaan Prabowo terhadap masa lalunya.
BERITA EMAS
Entah mengapa, orang ini banyak yang mendukung. Apa hebatnya Prabowo dibandingkan dengan Joko Widodo? Jokowi itu jauh lebih luar biasa.

Jokowi jauh lebih berpengalaman, meskipun usianya terpaut cukup jauh dari Prabowo. Jokowi itu junior. Tapi Jokowi melahirkan gagasan yang dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Joko Widodo sangat bertanggungjawab dan menjalankan amanat rakyat. Ia tidak merasa lebih tinggi dari warga. Warga negara Indonesia yang mayoritas adalah rakyat biasa, suka dengan Jokowi. Ia tidak membuat perbedaan antara pemimpin dan terpimpin, jauh. Mereka mencintai Jokowi, karena ia jujur, merakyat dan sederhana.

Berbeda dengan Prabowo yang dengan entengnya melihat dan menghina wajah para wartawan sebagai wajah miskin yang jarang ke mall. Bahkan baru-baru ini, Prabowo juga menyebutkan bahwa muka-muka orang di hadapannya seperti belum lunas cicilan.

Ini adalah penghinaan terhadap warga negara dan rakyat Indonesia. Kita tidak mau pemimpin yang menghina dan merendahkan rakyat. Apalagi mengatakan sesuatu yang tidak berdasar. Ekonomi melemah dari mana? Karena dollar naik?
BERITA EMAS
Woi Wo, seluruh negara ini memang ekonomi nya sedang menurun. Indonesia beruntung memiliki Joko Widodo yang tidak membiarkan rupiah luluh lantak. Indonesia semakin kuat. Bayangkan jika kamu yang memimpin Indonesia Wo. Indonesia bisa bubar seperti yang kamu katakan, Wo.

Mana ada pemimpin yang menubuatkan Indonesia bubar dalam tahun 2030? Ini penghinaan bagi rakyat indonesia. Kurang ajar kamu, Wo.

Seharusnya orang ini sadar diri dan belajar untuk menerima bahwa Jokowi mempertahankan indonesia dengan segenap jiwa dan raganya. Ia bahkan sudah ke Lombok untuk kesekian kalinya. Tidak bisa dibayangkan, jika Prabowo yang jadi presiden.

Bisa saja nilai dollar bisa 2000 rupiah saja. Tapi maukah nanti kalau BBM jadi 100 ribu per liter? Ini mah sama saja dungu.

Pages