Amien Rais: Ratna Sarumpaet Ini Sekarang Sudah Jadi Sampah Politik, Kasihan - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Friday, October 12, 2018

Amien Rais: Ratna Sarumpaet Ini Sekarang Sudah Jadi Sampah Politik, Kasihan

 emaspk3.info

BERITA EMAS

 Amien Rais mengungkapkan kekesalannya lantaran merasa tertipu oleh cerita yang dibuat Ratna Sarumpaet.

Menurut Amien, siapapun pasti tertipu dengan akting meyakinkan dari Ratna saat itu. Dia pun merasa terjebak dan terhanyut dalam drama sinetron yang diciptakan oleh aktivis perempuan berusia 70 tahun itu.

“Waktu itu memang siapapun akan terhanyut dalam akting sinetronnya si Sarumpaet. Sama sekali kita tidak menduga kalau dia itu sedang akting,” kata Amien Rais dalam tayangan Eksklusif tvOne: ‘Pernyataan Amien Rais Usai Diperiksa Polisi’, Rabu (10/10/2018).

Kendati merasa kecewa, Amien tetap memantau perkembangan kasus Ratna Sarumpaet.

BERITA EMAS

Saat memenuhi panggilan penyelidik Polda Metro Jaya pada Rabu (10/10/2018) kemarin, Amien mengaku tidak bertemu dengan Ratna Sarumpaet. Diketahui, ibunda dari artis Atiqah Hasiholan itu ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sejak Kamis (4/10/2018) usai ditangkap di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

“Sama saya tidak (bertemu). Kan dia ada di tahanan Polda,” ujar Amien.

Tidak bertemunya Amien Rais dan Ratna Sarumpaet itu rupanya turut mengundang rasa penasaran pewarta.

Saat Amien ditanya apakah ada keinginan untuk bertemu dengan Ratna Sarumpaet, mantan Ketua MPR RI itu menjawab, dengan tersenyum, tidak ingin bertemu dengannya.

Ia bahkan menyebut Ratna Sarumpaet sebagai sosok pembohong yang tidak ingin dia temui. Tak hanya itu, Amien juga menyebut Ratna sebagai sampah politik.

Pages