Bapak dan Anak Dipanggil Polisi, Fakta Buah Tidak Jatuh Jauh dari Pohonnya? - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Monday, October 8, 2018

Bapak dan Anak Dipanggil Polisi, Fakta Buah Tidak Jatuh Jauh dari Pohonnya?


 emaspk3.info

BERITA EMAS

Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan Hanum Rais, putri mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto mengatakan Hanum Rais akan diperiksa. "Ya (Hanum akan diperiksa)," kata Setyo di Jakarta, Jumat, 5 Oktober 2018.

Tak hanya Hanum, polisi juga mengagendakan pemeriksaan terhadap Amien Rais. Amien sedianya diperiksa pada Jumat di Polda Metro Jaya, namun Amien tidak datang.

Demikian rilis berita tempo yang dapat kita baca. Keterlibatan Hanum Rais tentu biar nanti polisi yang akan menyelidikinya. Termasuk postingan yang bersangkutan sesaat setelah heboh Ratna tersebut. Termmasuk juga ada video yang menyanjung Ratna dan menyamakan dengan pahlawan nasional wanita Tjut Nyak Dien. Entah lihatnya dari mana sampai kesitu. Dari nafsu barangkali. Dan rasanya sangat mudah kita cari rekam jejak digitalnya. Masih tersebar, dan akan terus memukim di internet sampai kapan pun

Sedang bapaknya yaitu Amien Rais jangan ditanya lagi, kalau tokoh yang satu ini. Sebetulnya Amien sudah dipanggil, tapi sayang tidak datang alias mangkir. Dan dari kabar yang beredar pihak kepolisian akan menjadwal ulang pemanggilan tersebut. Jadi masyarakat menunggu juga bagaimana hasilnya nanti.
BERITA EMAS
Dan kabar baiknya, sesuai dengan keterangan dari pihak kepolisian akan juga memangil pihak-pihak lainnya. Jadi tidak hanya mereka berdua. Tentu saja ini penting, sebab untuk mengungkap sebuah kasus polisi butuh keterangan dari orang lain yang terkait. Dan apabila diketemukan adanya konspirasi tinggal menaikkan statusnya jadi tersangka juga. Dan jangan coba-coba untuk menghalangi penyelidikan terlebih gunakan massa untuk provokasi. Polisi jelas akan bertindak lebih sigap dan cepat.

Disebalik itu, masyarakat di daerah banyak yang tanya, ini Bapak sama anak kok bisa satu genk ya? Maksudnya secara bersamaan mau diperiksa dalam kasus yang sama begitu. Jadinya kasihan? Apa miris?

Mengapa sampai Hanum Rais juga diperiksa, ya karena jelas dia ikut menyebarkan berita hoax itu melalu sosial medianya apalagi sampai membuat video segala. Seperti yang saya katakan di atas.
BERITA EMAS
Rupanya darah politikus Amien Rais mengalir ke anak-anaknya selain Hanum Rais ada pula Hanafi Rais menjadi wakil dewan melalui PAN. Sejujurnya saya kadang heran, entah mengapa partai politik itu seperti sebuah mesin untuk mencari penghidupan saja atau murni untuk kepentingan. Kepentingan berkuasa. Ujung-ujungnya mendatangkan uang. Halah

Coba perhatikan, di partai apapun banyak diketemukan dalam satu keluarga atau kerabat mereka terjun ke politik semua. Selain keluarga Amien Rais ada pula keluarga SBY di partai Demokrat, keluarga Zulkifli Hasan di PAN, keluarga Megawati di PDI-P, keluarga Cendana di partai Berkarya, keluarga Prabowo di partai Gerindra dan masih banyak lagi. Ngga cukup kalau mau ditulis semua. Apalagi di daerah sama saja. Bapaknya anggota dewan, anaknya anggota dewan, istri dari anaknya anggota dewan, pamannya anggota dewan, tantenya anggota dewan, selingkuhannya juga. Haiyah. Mbulet

Lalu bagaimana dengan Jokowi? Kalau di keluarga ini masyarakat sudah melihat. Anak-anak Jokowi sampai detik ini tak tertarik di politik. Padahal kalau mereka mau, sangat mudah sekali. Anak tertuanya Gibran usaha martabak, sedang Kahiyang Ayu jadi ibu rumah tangga sesekali menerima endorse produk, sementara putra bungsunya yaitu Kaesang youtubers dan sedang rintis usaha pisang sang kaesang.
BERITA EMAS
Jadi bagaimana masyarakat Indonesia tidak kepincut Jokowi? Anak-anak mereka sama sekali tidak memanfaatkan aji mumpung bapaknya sama sekali. Mentalnya keren. Sangat bertolak belakang dengan mental anak-anak politikus pada umumnya. Ini fakta yang tidak bisa terbantahkan. Bahkan jauh sebelum Jokowi jadi presiden Gibran sudah punya usaha.

Jadi apa yang menimpa Amien Rais dan putrinya “Hanum Rais” tentu bikin rakyat Indonesia mengelus dada. Bapak dan anak besar kemungkinan dipanggil dan diperiksa secara bersamaan dalam kasus yang sangat memalukan seluruh rakyat Indonesia yaitu kasus kabar bohong alias hoaks.
BERITA EMAS
Ya, kabar bonyok, lebam dan bengap akibat operasi plastik menjadi bonyok, lebam dan bengap akibat dianiaya. Krik ... Krik ... Krik ..., bagaimana apa ngga parah KONSPIRASINYA guys?

Jadi nih, pepatah yang mengatakan buah jatuh tidak jauh dari pohonnya itu ada, bukan mengada-ada kecuali buah itu digondol para kampret malam yang jahanam.

Salam

Pages