KUMPULKAN RATUSAN SARJANA, PRABOWO BERI PENDIDIKAN UNTUK HADAPI MASA DEPAN. - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Monday, October 15, 2018

KUMPULKAN RATUSAN SARJANA, PRABOWO BERI PENDIDIKAN UNTUK HADAPI MASA DEPAN.

 emaspk3.info

BERITA EMAS 
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengumpulkan 300 sarjana di Garuda Yaksa, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Minggu (14/10) kemarin. Prabowo selama 26 hari memberikan pendidikan kepada para generasi penerus bangsa tersebut untuk menghadapi tantangan masa depan.
Prabowo dalam akun Facebook resminya mengatakan, salah satu tanggung jawab kita adalah mendidik generasi penerus bangsa. Kader penerus harus harus persiapkan dan dididik.

Ketum Gerindra itu menilai, mereka tidak tumbuh dengan sendirinya. Di pundak anak-anak muda ada masa depan bangsa.
BERITA EMAS
"Mau jadi apa bangsa kita, apakah jadi bangsa merdeka, berdaulat dan berdikari sesuai cita-cita para pendiri bangsa atau hanya menjadi kacung bangsa lain?" tulis Prabowo dikutip merdeka.com, Senin (15/10).
Semua bagaimana kita mendidik dan memberi contoh. Jika kita mendidik dengan kebohongan, memberi contoh dengan menjual asset bangsa, cepat atau lambat kita akan kembali dijajah," lanjut Prabowo.
BERITA EMAS
Dia berkomitmen untuk tidak tinggal diam memperbaiki keadaan bangsa Indonesia. Dia juga ingin menciptakan generasi penerus yang berani berada di jalan kebenaran untuk membela kepentingan rakyat.

Pages