Prabowo Mengaku Capek Urus Pilpres 2019 - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Saturday, October 13, 2018

Prabowo Mengaku Capek Urus Pilpres 2019


 korankiu.org

BERITA EMAS
Usai melakukan pertemuan dengan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyempatkan diri menyapa wartawan.

Pertemuan tersebut digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku sangat lelah menghadapi Pilpres 2019 yang akan datang.

“Kalian (wartawan) nggak capek nungguin saya? Tapi inilah demokrasi. Saya juga capek. Kalian juga capek nungguin saya, bener nggak? (Tapi) Harus semangat untuk mengabdi kepada rakyat harus semangat,” kata Prabowo di lokasi pertemuan, Jumat (3/8/2018) malam.

Prabowo mengaku, dirinya terbuka atas opsi calon wakil presiden (cawapres) yang digadang-gadang akan mendampinginya pada Pemilu 2019 mendatang.
BERITA EMAS
Sejumlah nama sudah dipasang-pasangkan untuk mendampingi Prabowo sebagai cawapres pada Pilpres 2019. Beberapa di antaranya adalah Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri, dan Ustaz Abdul Somad.

“Kita cair yang terbaik untuk semua ya. Semua, yang penting itikad yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia. Sudah itu,” ucapnya.

Disinggung soal riset Alvara Research Center yang menyebutkan elektabilitas Prabowo lebih rendah dari Joko Widodo (Jokowi), dia mengaku tak ambil pusing.

“Yang penting kita kerja. Nanti kalau survei kita pelajari lah, ya,” kata Prabowo.

Pages