Dahsyatnya Kuasa Tuhan !! Kemarin Mereka Yang Demo, Sekarang Malah HRS Yang Ketakutan Sendiri Lantaran.. - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Thursday, November 8, 2018

Dahsyatnya Kuasa Tuhan !! Kemarin Mereka Yang Demo, Sekarang Malah HRS Yang Ketakutan Sendiri Lantaran..

 emaspk3.info

BERITA EMAS

Dahsyatnya kuasa Tuhan bagi orang yang Percaya.

Walaupun orang-orang yang tidak mengikuti jalan Tuhan sudah melakukan berbagai tak-tik, Tuhan mampu mengatasi berbagai tipu muslihat dan membuat rencana-Nya terwujud. 

Dalam istilah Jawa dikenal 

"Gusti Mboten Sare, atau Tuhan Tidak Tidur".


Dalam Al-Kitab termaktub:

"Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah" -Roma 8:28-

Dalam Al-quran difirmankan:

"Dan mereka membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya". (Ali Imran 54)

Masih segar di ingatan kita bagaimana kelompok tertentu coba membuat keruh suasana di Indonesia dengan isu bendera yang mereka sebut bendera Tauhid.

Namun, hari ini malah pimpinan mereka yang ketar-ketir lantaran bendera yang sama PERSIS, 

Ciri-ciri:
1. sama-sama latar kain hitam;
2. bertulis kalimat Tauhid berwarna putih;
3. tanpa tambahan, tanpa pengurangan, tanpa embel-embel.

HRS sendiri yang memposting bendera berciri tersebut di rumahnya, sebagaimana pada akun twitter resminya.

Habib Rizieq Syihab merasa difitnah terkait terpasangnya bendera misterius mirip bendera ISIS di tembok depan rumahnya. Habib Rizieq mempolisikan pemasang bendera itu.

"Habib Rizieq melaporkan balik terhadap dugaan yang memfitnah beliau mengenai pemasangan tersebut dan sekarang aparat kepolisian sedang bertindak lagi mencari tahu," ujar Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo ketika dimintai konfirmasi detikcom Rabu (7/11/2018).

Sugito menegaskan bukan Habib Rizieq yang memasang sendiri bendera itu. 

Dubes RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel dalam kesempatan sebelumnya menyatakan Habib Rizieq diperiksa dan sempat ditahan polisi-intelijen Saudi karena adanya bendera di rumah imam besar FPI itu.

Sempat semalam menginap di kantor intelijen Saudi, Habib Rizieq akhirnya dilepas dengan jaminan.

Pertanyaannya, jika bendera yang SAMA persis dengan yang dibakar itu benar  "bendera Tauhid", kenapa mereka harus ketakutan?

Jika benar bendera "Rosulullah", tidak peduli siapapun pemasangnya harusnya mereka Bangga !!

Oleh: tim gelora bangsa

Pages