Kasihan Ahmad Dhani Kini Dibuang Fadli Zon - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Tuesday, November 6, 2018

Kasihan Ahmad Dhani Kini Dibuang Fadli Zon


 emaspk3.info

BERITA EMAS
Adalah sebuah hal yang menggelikan ketika Ahmad Dhani berubah cengeng dan minta dikasihani oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus yang menimpa dirinya. Saat itu tidak terlihat kegarangan Ahmad Dhani. Yang ada malah terlihat seorang Ahmad Dhani yang ketakutan.

Ya. Ahmad Dhani ketakutan. Ketakutan JPU akan menuntut dirinya melebihi tuntutan JPU kepada Ahok. Seperti kita ketahui JPU menuntut Ahok 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun. Tetapi Ahok malah divonis lebih tinggi dari tuntutan jaksa tersebut. Dan kini Ahmad Dhani meminta JPU agar menuntutnya tidak melebihi tuntutan JPU kepada Ahok.

“Saya memohon kepada JPU supaya tuntutannya jangan lebih daripada Ahok,” ujar Ahmad Dhani dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 5 November 2018.

Tentu saja permintaan Ahmad Dhani ini menjadi bahan tertawaan. Bagaimana tidak, seorang singa orasi yang tak takut apapun, kini ketakutan terhadap tuntutan jaksa? Seorang yang garang dengan perkataannya sekarang malah berubah menjadi cengeng. Kenapa bisa begitu? Kenapa Ahmad berubah menjadi cengeng dan ketakutan?

Seperti kita ketahui Ahmad Dhani sekarang sedang krisis keuangan. Job-job manggung sekarang sudah turun drastis seiring dengan Ahmad Dhani terjun ke dunia politik dan membela Prabowo Subianto. Serta caci-makinya kepada Presiden Jokowi membuat masyarakat mulai tidak simpatik lagi kepada Ahmad Dhani. Beda ketika dirinya masih berada di Dewa 19.

Karena kesulitan ekonomi inilah membuat Ahmad Dhani mencoba mencalonkan diri menjadi anggota legislatif. Siapa tahu kesempatan ini akan mengubah nasibnya menjadi lebih baik. Tapi apa lacur, Pemilu belum dimulai Ahmad Dhani sudah terlibat kasus pencemaran nama baik serta ujaran kebencian. Dirinya disidang dan kini hanya menunggu tuntutan JPU.

Sidang yang sedang berjalan ini setidak-tidaknya akan berpengaruh terhadap keterpilihan Ahmad Dhani di legislatif. Orang-orang tentu akan menilai apakah Ahmad Dhani layak mewakili mereka di lembaga legislatif nanti. Apakah Ahmad Dhani tidak akan mempermalukan mereka ketika menjabat sebagai anggota legislatif?

Di saat-saat Ahmad Dhani menunggu tuntutan JPU. Sebenarnya Ahmad Dhani sedang menunggu Fadli Zon. Pertolongan Fadli Zon sangat diharapkan oleh Ahmad Dhani. Karena keterangan-keterangan dan pendapat Fadli Zon setidak-tidaknya akan meringankan tuntutan JPU kepada Ahmad Dhani.

Kehadiran Fadli Zon sebagai saksi ahli sangat dibutuhkan oleh Ahmad Dhani. Karena Fadli Zon akan menjadi dewa penolong bagi dirinya. Fadli Zon merupakan saksi ahli yang akan meringankan tuntutan kepada Ahmad Dhani. Pertolongan Fadli Zon sangat-sangat diharapkan oleh Ahmad Dhani yang kini sedang ketakutan tersebut.

Tetapi sayangnya, Fadli Zon seperti tidak peduli dengan ketakutan Ahmad Dhani tersebut. Fadli Zon yang ditunggu kehadirannya ternyata tidak menunjukkan batang hidungnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin, 5 November kemarin.

Ketidakhadiran Fadli Zon ini bukan yang pertama. Fadli Zon juga pernah tidak hadir pada persidangan tanggal 22 Oktober lalu dengan alasan sedang ada rapat
Saksi ahli Fadli Zon lagi rapat, berhalangan hadir pada hari ini," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tetapi alasan kali ini Fadli Zon tidak hadir sebagai saksi ahli bagi Ahmad Dhani adalah karena sedang berada di luar negeri.

Ini tentu mencurigakan. Sebenarnya Fadli Zon ingin menolong Ahmad Dhani atau tidak? Pertama Fadli Zon sudah tahu bahwa ada persidangan yang meminta kesaksian ahlinya, tetapi kenapa malah memprioritaskan rapat? Kedua, Fadli Zon sudah tahu bahwa dirinya akan dipanggil untuk kedua kalinya sebagai saksi ahli pada tanggal 5 November, kenapa malah lari ke luar negeri?

Isyarat-isyarat ini sudah menunjukkan bahwa Fadli Zon memang tidak berniat memberikan kesaksiannya untuk menolong Ahmad Dhani yang kini sedang menjalani sidang kasus ujaran kebencian tersebut. Fadli Zon seakan enggan menolong Ahmad Dhani. Padahal Ahmad Dhani ini sudah banyak sekali membantu Gerindra khususnya Prabowo. Tetapi ketika dirinya sedang dalam keadaan bermasalah, eh Fadli Zon malah melupakannya.

Sungguh kasihan nasib Ahmad Dhani ini. Sudah ketakutan tuntutan JPU kepada dirinya nanti akan melebihi tuntutan kepada Ahok. Dan sekarang orang yang diharapkan untuk dapat menolongnya, membantunya meringankan tuntutan JPU eh malah pergi ke luar negeri. Sungguh malang nasibmu Dhan...dhan.

Kini Ahmad Dhani baru merasa bahwa dirinya telah dibuang oleh Fadli Zon. Setiap kader Gerindra yang terlibat masalah pasti akan dibuang. Tak terkecuali Ahmad Dhani.

Pages