Titiek: Jika Terpilih, Prabowo akan Teruskan Program Soeharto - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Wednesday, November 14, 2018

Titiek: Jika Terpilih, Prabowo akan Teruskan Program Soeharto

 emaspk3.info

BERITA EMAS
 Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, mengkritik kebijakan impor yang dilakukan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).

Jokowi-JK, kata Titiek, pernah berjanji akan swasembada padi, jagung, dan kedelai. Namun, sampai hari ini jenis pangan tersebut masih impor.
“Waktu itu ada yang janji, dalam waktu 3 tahun akan swasembada pajale (padi, jagung, dan kedelai), tapi kenyataannya sampai sekarang bukannya swasembada malah impor,” kata Titiek Di depan peserta temu relawan lintas ormas pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Cilegon, Banten, Rabu (14/11/2018).

“Bayangkan, kita negara yang kaya raya diberi tanah yang subur oleh Allah, apa saja bisa tumbuh, ini malah beras, jagung, cabe aja impor kemudian garam impor, cangkul aja impor,” kata Titiek lagi yang kemudian disambut tepuk tangan hadirin.

“Jadi kalau ada orang janji terus nggak ditepati namanya apa?” tanya Titiek, dan dijawab relawan Prabowo-Sandi, “bohong”.

“Bohong kok minta dipilih dua kali,” lanjut Titiek.

Selanjutnya Titiek mengungkit era Orde Baru yang pernah swasembada pangan. Keberhasilan swasembada itu, kata dia, sampai mendapat penghargaan internasional.

Pencapaian dan keberhasilan pemerintahan Soeharto disebut akan kembali tercapai jika Prabowo terpilih menjadi presiden.

Titiek pun meminta kepada relawan untuk melakukan kampanye, jika terpilih sebagai presiden, Prabowo akan meneruskan program-program yang telah berhasil dicapai Soeharto.

“Sebenarnya kita bisa swasembada asal mau, jadi kita berkampanye bahwa kita akan meneruskan program Pak Harto yang berhasil untuk menyejahterakan rakyat,” kata dia.

Ia meminta relawan tak segan-segan mengampanyekan hal tersebut. Titiek meyakini keberhasilan Orde Baru akan dicapai kembali jika mantan suaminya itu terpilih sebagai presiden.

“Jadi kita jangan segan-segan untuk menyampaikan keberhasilan yang pernah dicapai Orde Baru akan kita capai kembali,” tuturnya.

Pages