Unggah Foto dengan Papan Identitas Tersangka, Ahmad Dhani: Kayak Maling Motor - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Friday, November 16, 2018

Unggah Foto dengan Papan Identitas Tersangka, Ahmad Dhani: Kayak Maling Motor


 emaspk3.info
BERITA EMAS 

 Musisi Ahmad Dhani baru saja ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik pada Kamis, (18/10/2018).
Penyidik telah mengantongi barang bukti dan juga saksi yang cukup untuk menetapkan suami dari Mulan Jameela ini sebagai tersangka.

Kasus Ahmad Dhani berawal dari “vlog idiot” yang tersebar melalui akun media sosialnya pada 26 Agustus 2018 lalu saat pengunjuk rasa menghadang di depan hotel tempatnya menginap.
Dalam video tersebut, Ahmad Dhani mengungkapkan permintaan maafnya lantaran tidak bisa menghadiri sebuah acara di Surabaya karena tidak bisa keluar dari hotel.

Tak berselang lama, Ahmad Dhani lantas menyebut kata ‘idiot’ untuk orang-orang yang mendemo dirinya.

Akhirnya, Ahmad Dhani dilaporkan oleh Koalisi Bela NKRI ke Polda Jawa Timur atas video tersebut pada Kamis (30/8/2018).

Hal itu membuat mantan suami Maia Estianty ini harus menjalani serangkaian pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Yang terakhir Dhani menyerahkan ponselnya kepada penyidik sebagai barang bukti kasus “vlog idiot” pada Senin (12/11/2018). Di hari Selasa (13/11/2018), Dhani mengunggah foto dirinya dengan papan tersangka. Dalam papan tersebut terdapat nama, tanggal, pasal yang dituduhkan pada Dhani dan kesatuan mana yang menanganinya. Dhani tampak tersenyum dengan membawa papan tersebut.

Di hari Selasa (13/11/2018), ayah dari 5 anak itu nampak masih eksis menggunakan akun media sosial pribadinya. Mealui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, terlihat Ahmad Dhani mengunggah foto dirinya dengan papan tersangka.

Lengkap dengan identitasnya, Ahmad Dhani terjerat pasal 45 ayat 3 dan 27 ayat 3 Undang Undang ITE.

Dalam caption-nya, Ahmad Dhani mengungkapkan baru pertama kali berfoto sebagai tersangka.

Bahkan, ia juga menilai fotonya tersebut mirip dengan seorang maling motor.

Pages