Yusril Tantang Prabowo Lakukan Sumpah Pocong Soal Pembentukan PBB - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Sunday, November 25, 2018

Yusril Tantang Prabowo Lakukan Sumpah Pocong Soal Pembentukan PBB



BERITA EMAS

 Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra merespons pernyataan Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan bahwa PBB adalah partai yang dia bentuk. Bahkan mantan Danjen Kopasus itu dengan berkelakar menyebut kepanjangan dari PBB adalah ‘Partai Bikinan Bowo’.
Lantas, apa tanggapan Yusril terhadap klaim tersebut?

Dengan enteng, Yusril mengaku tak mempersoalkannya. Malah dia berharap Prabowo bisa ikut membesarkan partainya.

“Pak Prabowo bilang PBB, Partai Buatan Bowo. Jadi, bagus saja, banyak orang yang mengaku membentuk PBB, mudah-mudahan juga membesarkan PBB,” kata Yusril usai acara Konsolidasi Partai dan Pemantapan Caleg PBB se-Jatim di Asrama Haji Surabaya, Sabtu (24/11/2018).

“Tenang saja. Kita tidak mau mempermasalahkan, biarkan saja,” lanjut Yusril.

Yusril juga mengatakan, tidak ada partai yang dibicarakan orang, kecuali PBB akhir-akhir ini.

“Kelihatannya PBB memang menjadi fokus perhatian masyarakat, tiba-tiba Pak Yusril jadi lawyer-nya Pak Jokowi. Waduh, ributnya sampai ke ujung dunia,” katanya.

“Insyaallah PBB muncul sebagai pemenang Pemilu akan datang. Pemilu ini masih lama, masih lima bulan lagi, kecuali Pemilunya besok. Kita konsolidasi, kuat-kuatan. Nanti kita lihat saja, mana yang betul-betul membela Islam, rakyat dan NKRI. Dan, mana yang asal ngomong saja, nanti kelihatan,” tegasnya.
Namun saat ditanya kembali apakah benar Prabowo ikut mendirikan PBB, Yusril justru meminta awak media untuk menanyakan hal itu lagi ke Prabowo.

“Ya, ditanya saja kepada Pak Prabowo. Beliau kan yang ngaku (mendirikan PBB). Jangan saya yang ngomong,” ujarnya.

Namun, Yusril menantang Prabowo dengan sumpah pocong bila memang benar ikut mendirikan PBB.

“Kalau ada orang bilang bapak bukan pendiri terus dia bilang pendiri, tinggal dibilang bapak mau sumpah pocong nggak? Bukan sumpah mubahalah, sumpah pocong saja,” kelakar Yusril.

Pages