Chat with us, powered by LiveChat Example

Alih-alih, ingin diajak berfoto, balita tersebut malah menangis ketika digendong Fahri.


 emaspk3.info


BERITA EMAS
 Ada momen unik ketika Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah melakukan pertemuan Warga Negara Indonesia yang bermukim di kota Paris, Prancis, Minggu (10/12/2018). Dalam pertemuan itu, Fahri menggendong seorang balita. Alih-alih, ingin diajak berfoto, balita tersebut malah menangis ketika digendong Fahri.

Momen itu terekam dalam aplikasi Live Instagram di akun pribadinya @fahrihamzah. Dalam video itu terlihat Fahri sedang meladeni sejumlah mahasiswa dan Warga negara Indonesia lainnya untuk berfoto bersama.

Sejurut kemudian, tanpa ada instruksi, Fahri tiba-tiba membawa balita untuk digendongnya. Tanpa hitungan detik, balita itu langsung menangis menjerit. Respons dari bayi yang tampaknya tidak mau digendong itu membuat Fadli berkomentar.
Kayanya dia enggak mau jadi politisi," katanya seraya membuat yang lain tertawa.

Kunjungan Fahri itu merupakan salah satu kegiatan #NgopiBarengFahri yang sudah lama dilakukannya. Di Paris acara tersebut bertemakan 'Fenomena Krisis Eropa dan Narasi Indonesia'. Sebelum ke Paris, Fahri sudah mengunjungi beberapa kota di Indonesia dengan judul acara yang sama yakni #NgopiBarengFahri