Chat with us, powered by LiveChat Example

Cara Jokowi Mencintai Rakyatnya, Warga Padang Bisa Kembali Tersenyum. Biar Dicaci, Jokowi Cepat-Tanggap Bangun Jembatan


 emaspk3.info


BERITA EMAS

Cara Pak Jokowi mencintai rakyatnya, Tarimo kasiah Pak Jokowi..!

Filosofi kerja menghasilkan kegembiraan, sedangkan nyinyir hanya menghasilkan alasan.

TARIMO KASIAH PAK JOKOWI

Iyapun Bapak tak disukai oleh sebagian warga Sumatera Barat (Sumbar), bahkan kadang dicaci maki, dihina dina, hingga difitnah tanpa dasar, namun pastilah masih tersisa masyarakat Sumbar lainnya yang menyayangi dan mundukung Bapak dengan tulus.


Iyapun ada segelintir orang yang mengatakan bila infrastuktur itu tak penting, karena katanya mereka tak makan infrastruktur, namun Bapak tetap membangun secara merata di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah dimana masyarakatnya tak menyukai Bapak.

Maafkan mereka Pak. Mereka umumnya tidak mengenal Bapak secara baik.

Mereka ada yang terhasut oleh propaganda hitam para elitenya, ada juga yang jadi korban doktrinisasi para qiyadahnya yang sengaja agar mereka militan hingga berbuah taqlid buta, yang lalu akan membenci sebaik apapun diri Bapak, sebaliknya akan membabi buta membela para elite pujaannya seburuk apapun mereka.

Mereka pun masa bodo bila pujaannya itu tak memberikan jaminan apapun untuk kemajuan negeri ini.

Mereka pun menutup mata hatinya ketika pemimpinnya sendiri yang dalam hal ini Gubernur Sumbar telah menjelaskan betapa hebatnya kinerja Bapak dan karenanya ia belajar secara langsung dari Bapak.

Kami Bangga memiliki presiden seperti Bapak yang tak pilih kasih dan tak pendendam.

Untuk itu lanjutkan tim dari Kementerian PUPR untuk merakit Jembatan Padang-Bukit Tinggi yang sedianya rampung hari Sabtu mendatang, dan baru tahun 2019 akan dibangun jembatan permanen yang super megah, agar perekonomian di Sumbar tak terganggu.

Tarimo kasiah Pak..

"Salam NKRI Gemilang"