Chat with us, powered by LiveChat Example

Kaget, Gak Nyangka, Breaking News: Prabowo Tiba-Tiba Mengaku Sudah Jalani 3 Kali Terapi Cuci Otak

 emaspk3.info

BERITA EMAS

Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra mengaku pernah menjadi pasien Mayjen TNI dokter Terawan Agus Putranto.
Dr Terawan merupakan dokter yang mengenalkan metode "cuci otak" untuk mengatasi penyakit stroke. 

Karena metode itu, dia diberhentikan sementara dari keanggotaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

"Saya ini sudah tiga kali diterapi oleh Terawan. Saya tiga kali, mau yang keempat kali. Saya dulu, biasalah, orang sudah 60-an tahun," ujar Prabowo saat ditemui di sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Gerindra di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis 
Menurut dia, metode penyembuhan yang dilakukan oleh dokter Terawan sangat bermanfaat dan terbukti telah membantu banyak prajurit di TNI.

"Saya merasa prihatin, saya kaget. Tanpa mencampuri urusan IDI, saya kira dokter Terawan adalah putra bangsa yang luar biasa. Dan beliau sudah membantu dan menyelamatkan banyak orang di kalangan tentara yang saya tahu," kata mantan Danjen Kopassus itu.

"Harusnya kita bangga, banyak orang di luar negeri ke sini kita punya sesuatu terobosan di bidang kedokteran di bidang teknologi, dirintis oleh seorang putra bangsa, harusnya kita bangga," ujar Prabowo.

Sebelumnya, Ketua Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Prijo Sidipratomo mengungkapkan, pemberhentian sementara dilakukan karena Terawan dianggap melakukan pelanggaran kode etik kedokteran.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul TERNYATA Prabowo Sudah Tiga Kali Diterapi Dokter Terawan,