Massa di Lombok Tolak Kehadiran Neno Warisman - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Monday, December 24, 2018

Massa di Lombok Tolak Kehadiran Neno Warisman

 emaspk3.info

BERITA EMAS

Massa yang tergabung dalam Koalisi Cinta Damai NTB menolak kedatangan Neno Warisman di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin, 24 Desember 2018.
Massa berorasi di depan kantor Gubernur NTB dan menyatakan menolak kedatangan Neno lantaran mencurigai kedatangannya dalam rangka memprovokasi masyarakat di Lombok.

"Pada intinya kami tidak menolak siapa pun yang datang di NTB. Tapi jika kehadirannya untuk memprovokasi umat, maka kami dengan tegas menolak," ujar perwakilan massa yang bernama Taufik HidayatMenurutnya, setiap pihak yang datang di Lombok untuk membuat kegaduhan dengan cara menyebarkan benih permusuhan maka wajib ditolak.
Silakan bagi pendukung Prabowo dukung Prabowo, silakan bagi pendukung Jokowi dukung Jokowi tapi jangan sampai lantaran pilpres kita menjadi hancur," lanjut dia.
Massa menilai bahwa kedatangan Neno akan mengampanyekan salah satu pasangan calon dengan cara yang menyebarkan permusuhan. Hal tersebut menurut massa terungkap dalam video-video ceramah Neno Warisman yang mereka lihat di YouTube.

Menurut informasi, Neno Warisman akan mengunjungi Lombok pada 26 Desember 2018 nanti. Neno rencananya akan menggelar dakwah di beberapa tempat di wilayah tersebut.

Pages