Breaking News: Ramai WNI di Arab Deklarasi Dukung Jokowi-Makruf - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Sunday, January 13, 2019

Breaking News: Ramai WNI di Arab Deklarasi Dukung Jokowi-Makruf

 emaspk3.info

BERITA EMAS

Sejumlah masyarakat Indonesia yang berada di Arab saudi menggelar deklarasi dukungan kepada Jokowi-Makruf.

 Deklarasi berlangsung di Ballroom Hotel Alwaha, Jeddah, Sabtu (12/1/2019).

Deklarasi ini menggenapi sejumlah rangkaian penggalangan suara JKSN di mancanegara setelah Malaysia,  Hongkong, dan juga Taiwan. 
Masyarakat Indonesia yang ada di Arab Saudi tampak kompak dan bersemangat dalam deklarasi tersebut. Mereka membulatkan suara untuk bisa menyukseskan Jokowi dan KH Ma'ruf pada 17 April 2019 mendatang. 

Ketua Umum JKSN, M Roziqi mengatakan, ekspansi JKSN ke Arab Saudi bukan tanpa alasan. 

Melainkan, JKSN tak ingin mengulang perolehan suara Jokowi di Arab Saudi dalam Pilpres lima tahun lalu. 

Pada Pilpres 2014, Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla (JK) kalah dari Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Data Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Jeddah mencatat, Prabowo-Hatta meraih 5.626 suara (51,22 persen) mengungguli Jokowi-JK dengan 5.357suara (48,78 persen) dari total suara sah 10.983.

"Kali ini untuk Arab Saudi, diharapkan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf bisa menang mutlak. Melihat banyaknya peserta yang hadir, Insya Allah membawa pertanda kemenangan," kata Roziqi. 

Senada, dalam kesempatan deklarasi Arab Saudi itu, Khofifah yang merupakan Ketua Dewan Pengarah JKSN juga meminta keikhlasan WNI di Arab Saudi untuk bersama-sama berjuang, berikhtiar bersama memenangkan Jokowi-Ma’ruf

sumber: suryamalang.com

Pages