Chat with us, powered by LiveChat Example

Driver Gojek & Grab Deklarasi Dukung Jokowi: Anak Saya Sakit Kanker, Rela Ikut Deklarasi Hanya Untuk...


 emaspk3.info

BERITA EMAS

Akhir pekan, Sabtu (12/1/2019), Jokowi bertemu dengan ribuan pengemudi transportasi online yang dibalut dalam acara Kopdar (Kopi Darat) di Jiexpo Kemayoran. 

Peserta kopdar pengemudi transportasi online berasal dari dua operator penyedia layanan, yakni Go Jek dan Grab. 

Dalam sambutannya, seorang perwakilan pengemudi transportasi online, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah perihal dengan terciptanya lapangan pekerjaan di bidang transportasi online.
"Terima kasih kepada Pemerintah dan Pak Jokowi untuk lapangan pekerjaan yang disediakan untuk kami semua", ujar Mulyono, salah seorang pengemudi.

Mewakili Pemerintah, Menteri Budi Karya Sumadi, mengusahakan agar lapangan pekerjaan di bidang transportasi online semakin berkembang di Indonesia. 

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh perusahaan aplikator, stakeholder dan semua pengemudi", ujar Budi Karya Sumadi. 

Lebih mengharukan lagi, ternyata Azinta tengah dalam keadaan sakit kanker kelenjar getah bening. 

Sebagai sang ibu, Saami ingin sekali mewujudkan keinginan anaknya bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Saya driver Grabcar sudah dua tahun. Kenapa anak saya histeris? Karena anak saya ini sakit. Anak saya menderita kanker kelenjar getah bening sudah emppat tahun lebih," papar‎ Saami atau yang akrab disapa Bunda Lila.

Saami juga mengungkap

"Hari ini dia sengaja saya ajak kesini karena saya tahu ada Pak presiden. Dan dia sangat berharap bisa berfoto bersama. ‎Alhamdulilah tadi dibantu Paspempres bisa foto bersama Pak Jokowi," tambah Saami seraya mencium dan memeluk Azima.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ojek Online: Terima Kasih Pak Jokowi,