Fahri Nilai Ada Upaya Gemboskan Jokowi Lewat Tabloid Indonesia Barokah - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Saturday, January 26, 2019

Fahri Nilai Ada Upaya Gemboskan Jokowi Lewat Tabloid Indonesia Barokah


 emaspk2.cc


BERITA EMAS

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai Tabloid Indonesia Barokah merugikan Capres petahana Joko Widodo. Dia menduga ada upaya penggembosan kepada Jokowi. Makanya dia sarankan polisi segera bergerak mengusutnya.
Itu saya kira polisi harus bertindak sama ya. Saya khawatir kayak ada langkah penggembosan kepada Pak Jokowi," ujar Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/1).

Dia heran karena sebelumnya modus-modus yang pernah dituduhkan kepada Prabowo, malah dituding dipakai kubu Jokowi di 2019 ini. Fahri menduga karena ada alih kubu dari 2014 ke 2019.

"Apa karena ada orang yang pindah jadi tim sukses ke situ akhirnya terjadi penggembosan," kata Fahri.

Termasuk dengan wacana pembebasan terpidana terorisme Abu Bakar Ba'asyir. Fahri melihat modus penggembosan serupa. Karena itu, Fahri mengingatkan Jokowi supaya hati-hati dengan dugaan upaya penggembosan lewat internal.

"Kalau saya melihatnya begitu, itu merugikan semua itu. Hati-hati lah Pak Jokowi karena ini sepertinya ada upaya Pak Jokowi kayak digeruduk pelan-pelan begitu," kata dia.

Sedangkan, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf merasa tidak ada rugi ataupun untung dengan adanya Tabloid Indonesia Barokah. Karena persebaran tabloid tersebut di luar kendali timses.

"Kami merasa tidak diuntungkan juga tidak dirugikan," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/1).

Sebelumnya, Tabloid Indonesia Barokah menggegerkan masyarakat Jawa Tengah dan Jawa Barat. Isinya dituding banyak menyudutkan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga. Meski begitu, isi kontennya dinilai Bawaslu tak mengandung hoaks dan ujaran kebencian, lantaran hanya mengkurasi media-media arus utama






Pages