Chat with us, powered by LiveChat Example

Haji Lulung: Ahok Sudah Menjalankan Hukumannya dengan Baik


 emaspk3.info

BERITA EMAS

 Mantan Wakil Ketua DPRD Jakarta Abraham Lungga alias Haji Lulung menilai mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah menjalani hukuman 2 tahun penjara dengan baik. Lulung berharap Ahok dalam keadaan yang sehat setelah bebas dari Rutan Mako Brimob , Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1/2019) pagi.

"Bersyukur sama Tuhan, Ahok sudah menjalankan hukumannya dengan baik. Dapat potongan remisi sesuai dengan aturan, semoga sehat," ujar Lulung.

Caleg DPR RI dapil DKI Jakarta 3 dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga berharap Ahok bisa menjalankan aktivitas seperti biasa dan lebih berhati-hati dalam bicara .
Saya juga mengharap kembali beraktivitas seperti biasa. Kemudian lebih kepada hati-hati bicara lah, instropeksi," kata Lulung.

Mantan politikus PPP ini mengaku ingin bertemu Ahok. Untuk diketahui, selama Lulung menjadi pimpinan DPRD Jakarta kerap berselisih paham dengan Ahok yang saat itu menjabat sebagai Gubernur.

"Ya susah nyarinya ya, silaturahminya di mana?. Kepengen sama dia (bertemu), kita bersahabat, itu kontroversi di media dan kebijakan kan wajar, tapi sebagai manusia, kita kan bersahabat. Pribadinya nggak ada apa-apa saya sama Ahok," jelaS Lulung.

Sebelumnya staf pribadi Ahok yang juga caleg DPRD Jakarta dari PDIP, Ima Mahdia membenarkan kalau Ahok sudah keluar dari rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Ahok di jemput putranya Sean Nichloas pada pukul 07.30.

"Bapak Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua kurang lebih pukul 07.30 WIB," ujarnya kepada wartawan.
Lebih lanjut, Ahok dikabarkan langsung menuju ke kediamanya setelah dijemput dari Mako Brimob, Kelapa Dua Depok.

"Dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP, langsung menuju kediaman," terangnya.