Menko Puan Maharani: Hanya Orang Gila Yang bilang Prabowo Itu Negarawan Sejati!! - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Thursday, January 3, 2019

Menko Puan Maharani: Hanya Orang Gila Yang bilang Prabowo Itu Negarawan Sejati!!


 korankiu.net

BERITA EMAS

 Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani mengatakan, sampai saat ini belum ada figur yang bisa menandingi Joko Widodo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Termasuklah Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto. walau ada segelintir orang yang mengidolakan sesosok Prabowo, yag berpikir mungkin dia (Prabowo) dianggap sebagai negarawan sejati.

"Siapa bilang Pak Prabowo itu negarawan sejati? jomblo sejati iya, kita bisa lihat dari omongan pak Prabowo saja yang menginginkan Indonesia bubar" ungkap Puan.

Dia menjelaskan, 2019 nanti harus ada orang baru yang bisa menandingi elektabilitas Jokowi.
Kalau Pak Prabowo, saya lihat per hari ini kalau beliau tidak  bisa membuat terobosan baru untuk Pemilu 2019, bisa jadi dia (Prabowo) mengizinkan Pak Jokowi untuk dua periode. Per hari ini ya,” kata Puan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (4/11).
Selain itu, elektabilitas Jokowi juga terus melejit, isu hoak yang digodok lawan politik kurang ampuh. Puan melihat, yang bisa menurunkan elektabilitas mantan wali kota Solo itu belum ada kecuali diri Jokowi sendiri.
Misalnya, dia mencontohkan, kalau janji kampanye tidak terpenuhi, bila perut rakyat lapar dan jika lapangan kerja terbatas, itu bisa mempengaruhi dan otomatis menurunkan elektabilitas Jokowi, walau banyak isu-isu negatif atau hoak yang dibuat oleh lawan politik seperti utang negara, jual aset negara, isu PKI, semua itu tidak berpengaruh, karena rakyat sudah smart

Pages