Semoga Pendusta Matinya di Azab !! Sudah Jelas PRBW Berbohong Soal Selang BPJS, Sandi Membela Bilang Begini - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Saturday, January 5, 2019

Semoga Pendusta Matinya di Azab !! Sudah Jelas PRBW Berbohong Soal Selang BPJS, Sandi Membela Bilang Begini


 emaspk3.info

BERITA EMAS 


 Berdusta atau berbohong salah satu sifat yang sangat buruk dan dicela dalam pandangan agama, akal dan fitrah yang lurus.

"Adapun orang yang kamu dapati disiksa dengan dirobek-robek sudut mulutnya hingga tengkuknya, hidung hingga dagunya, dan matanya hingga tengkuknya, itu adalah seseorang yang pergi di pagi hari dari rumahnya, lalu ia berdusta, dan kedustaannya mencapai cakrawala…” (H.R. Al-Bukhari, Juz 23 hlm 227)

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyebut maksud pernyataan bohong Prabowo Subianto soal selang cuci darah RSCM adalah tentang masalah defisit anggaran BPJS Kesehatan, bukan jumlah pasien yang menggunakan satu selang.

Kuncinya BPJS. Menurut kita pengelolaan BPJS yang seperti kita ketahui BPJS sudah defisit belasan triliun," kata Sandi di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Kamis malam (3/1).

Sandi menyebut defisitnya anggaran itu mengakibatkan rumah sakit mengalami kerugian karena tunggakan yang cukup besar dan mesti ditanggung oleh rumah sakit, termasuk RSCM.

"Banyak sekali rumah sakit yang mengalami kesulitan sehingga pembayaran kepada pelayanan kesehatan masyarakat baik itu dokter, obat-obatan, peralatan medis juga terkendala," kata dia. 

"Nah itu yang menjadi esensi yang disampaikan Pak Prabowo," jelasnya. 

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sebelumnya menyebut masalah keuangan di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan membuat kualitas layanan di rumah sakit terabaikan. 

Hal itu diklaim membuat rumah sakit menggunakan satu selang cuci darah untuk beberapa pasien.

"Saya dapat laporan di RSCM ada alat pencuci ginjal, harusnya itu punya saluran-saluran dari plastik, dari karet, dari alat-alat dipakai satu orang satu kali. Saya dengar di RSCM hari ini dipakai 40 orang," kata Prabowo, disambut suara terkejut sejumlah peserta yang hadir.

 sumber: CNN Indonesia

Pages