Ahmad Dhani Tulis Surat di Penjara: Mama Jangan Sedih dan Menangis - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Thursday, February 14, 2019

Ahmad Dhani Tulis Surat di Penjara: Mama Jangan Sedih dan Menangis


 emaspk3.info

BERITA EMAS

Ahmad Dhani  mengirimkan sepucuk surat kepada ibunya, Joyce Theresia Pamela Kohler.

Lewat tulisan tangannya tersebut, pentolan Group Band Dewa 19 itu mengungkapkan kondisinya selama berada di Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

“Surat untuk mama, dari anakmu tercinta. Ma, penjara bagi mereka yang tidak bersalah adalah STIK. Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran,” tulis Dhani dalam secarik kertas yang ditunjukan kuasa hukumnya, Ali Lubis, Kamis (14/2/2019).
Suami Mulan Jameela itu mengatakan bahwa kehidupan yang ia jalani selama di rutan membuat kepribadiannya menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar. Mama jangan sedih, mama jangan menangis. Insya Allah aku menjadi orang yang lebih sabar,” tulis Dhani.

Surat ini juga diunggah istri Dhani, Mulan Jameela, lewat akun Instagram-nya @mulanjameela1Janji Allah itu pasti.. Hikmah Allah itu Maha Besar.. Berserah diri dan bersabar.. Allah memberi yg terbaik utk dunia dan akhirat kita.. InsyaaAllah..,” tulis Mulan dalam caption.
Sebagai informasi, Dhani ditahan di Rutan Medaeng setelah dipindahkan dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, lantaran sudah dijatuhi vonis 1,5 tahun hukuman penjara atas kasus ujaran kebencian.

Pemindahan Dhani ke Rutan Medaeng adalah untuk memudahkan proses sidang kasus pencemaran nama baik yang menjerat Dhani. Pemindahan tersebut atas permohonan Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.
Berikut isi lengkap surat Ahmad Dhani:

Surat untuk Mama…
Dari Anakmu tercinta

Ma, penjara bagi mereka yang tidak bersalah…
adalah STIK
Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran

Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih SABAR
Mama jangan sedih, mama jangan menangis,

Keluar dari penjara laknat ini,
Insyaallah aku menjadi orang yang lebih SABAR

Ahmad Dhani
Hotel Medaeng 13 Februari 2019

Pages