Pedas & Menohok, Pendukung Muslim Tulis Surat Terbuka Buat Pendukung Ahok Yang Beragama Kristen - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Monday, February 4, 2019

Pedas & Menohok, Pendukung Muslim Tulis Surat Terbuka Buat Pendukung Ahok Yang Beragama Kristen

 emaspk3.info

BERITA EMAS
 Dulu, Ahokers yang seiman dengan Ahok paling lantang bilang :

"Kami mendukung Ahok karena prestasi & reputasinya. Bukan kayak sebelah yang mendukung karena agama"

- Ahokers yang tidak seiman dengan Ahok:

- Sebagian Ahokers yang seiman dengan Ahok:

"Dalam agama kami, dilarang bercerai. Apapun alasannya. Saya kecewa. Please pak Ahok maafin bu Vero & saya harap pak ahok balik lagi sama bu vero!"

(Lah yakin bu vero masih mau sama ahok? Koq malah kalian yg maksa-maksa?🤣)

- Ahokers yang tidak seiman dengan Ahok:

"Kami masih seperti yang dulu. Ahok is the Best. Walaupun kami agak kecewa & berharap Ahok yg berpindah agama, tapi malah ahok yg telah berhasil membuat puput berpindah agama.. namun itu permasalahannya puput. Bagi kami, Ahok masih yang terbaik"

*Gak bisa dibayangin, gimana jika Ahok yang murtad, betapa ributnya kalian (Ahokers yang seiman dengan Ahok).

Jangan karena tulisan satu dua ibu-ibu yang kecewa, ditambah beberapa penyusup yang pandai menulis kalimat provokatif,

Lalu kalian seolah begitu mudahnya tidak menjaga perasaan teman-teman ahokers yang tak seiman dengan kalian ( muslim) , dan begitu mudahnya melupakan perjuangan mereka dulu yang dicaci-maki sodara seimannya karena telah membela Ahok mati-matian.

Mereka itu, ahokers yang tak seiman dengan Ahok, jumlahnya jauh lebih banyak dari kalian ahokers yang seiman dengan ahok.

Jika kalian inginkan yang sempurna, yang gak cerai, yang gak keceplosan ngomongin org lain termasuk keceplosan ngomongin bininya, kalian ingin yang kayak apa?

Dah dikasih yang kayak Pak Jokowi pun kalian sekarang hanya lebih sering diam

Kalian yang dulunya semangat bela Ahok berjuang bersama para 'teman ahok' yang tak seiman, sekarang lebih sering membiarkan mereka berjuang sendiri membela Pak Jokowi.

Hanya untuk sekadar kasih apresiasi atau 'like' saja di postingan yang mengabarkan keberhasilan keberhasilan Pak Jokowi kalian ENGGAN.

Padahal juga engga perlu sampai menjadi militan, cukup sedikit kasih apresiasi atau like saja itu sudah cukup.

Ternyata (sebagian dari) kalian tak lebih baik daripada para pendukung wan abud & prabowo yang kalian cap sebagai orang - orang yang mabuk agama & rasis.

Akui sajalah, kalian itu cuma nggak suka sama Puput karena kalian sudah menganggap puput seperti pembantu yang ketiban pulung.

Janganlah begitu hwoii kawan, si puput ini juga manusia, punya keluarga & teman2 yang bahkan mungkin juga menjadi pendukung para pemimpin yg baik..

Kita ini ngga tau apa yang sebenarnya terjadi terhadap bu Vero & pak Ahok, tetapi kita sudah mengadili orang lain bak malaikat yang bertugas menghukumi para pendosa.

sumber: Tulisan akun Fb Budi S Di Beranda Fp 100 juta like Para Pendukung Setia BTP

Pages