Prabowo: Saya Tidak Kaya Raya, Kalau Lebih Kaya dari Kalian Iya - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Monday, February 25, 2019

Prabowo: Saya Tidak Kaya Raya, Kalau Lebih Kaya dari Kalian Iya


 emaspk3.info

BERITA EMAS

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto enggan dirinya disebut orang kaya raya.
Bermula dari ucapan pimpinan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Drajat KH Abdul Ghofur. Dalam sambutannya ketika Prabowo berkunjung, Kiai Ghofur sempat menyebut Prabowo sebagai orang yang kaya raya.

Hingga kemudian Prabowo menolak sebutan itu. Bahkan, Prabowo sempat bercanda dengan para hadirin yang memadati lapangan Ponpes Sunan Drajat dalam acara tersebut.

“Tadi Pak Kiai mengatakan, saya ini kaya raya, tidak benar kalau kaya raya. Kalau lebih kaya dari kalian-kalian, iya. Betul?” kata Prabowo dalam sambutannya, Minggu (24/2/2019) sore.

“Karena tampang kalian ini ya uangnya terbatas, betul?” kedua pertanyaan tersebut lantas dijawab oleh para hadirin dengan jawaban, “Betul.”

“Senyumnya agak senyum banyak utang, motornya belum bayar,” kata Prabowo sambil bercanda dengan para hadirin.Di hadapan para hadirin, Prabowo lantas mengatakan, harta benda yang dimilikinya merupakan “titipan” dari Tuhan. Ia juga menyadari harta benda yang dimilikinya tidak akan dibawa ketika mati.
BERITA EMAS
Saya menolak kalau dibilang kaya raya, kalau dibilang lebih kaya, iya mungkin. Tapi kita semua sadar, apa yang kita punya, apa yang kita terima, itu semua dari yang di atas (Tuhan), betul kan?” kata dia.

“Harta dari yang Maha Kuasa. Jangankan harta, semuanya, pangkat, derajat, nyowo (nyawa) ini hanya titipan, suatu saat akan diambil kembali oleh Yang Maha Kuasa. Jadi itu yang saya sadari dari kecil, hanya ada satu kepastian di bumi ini, suatu saat kita akan dipanggil menghadap oleh Yang Maha Kuasa. Betul? Dan kita tidak tahu kapan, dan belum tentu yang lebih tua duluan. Jadi yang muda jangan senyum,” sambungnya.
BERITA EMAS
Prabowo lantas berjanji di hadapan para hadirin bahwa semua yang dimiliki, termasuk harta benda, bakal dipergunakan untuk kesejahteraan rakyat bila nantinya ia terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Karena saya sadar itu, semua yang saya miliki adalah dari yang Maha Kuasa, dan nanti pada saat saya dipanggil tidak tahu kapan, saya tidak bisa bawa apa-apa. Karena itu saya bertekad, sisa hidup saya, saya akan berbakti, mengabdi kepada rakyat. Semua yang saya miliki, akan saya gunakan untuk rakyat, (di) sisa hidup saya, saya akan berjuang agar rakyat sejahtera,” kata dia.

Pages