Chat with us, powered by LiveChat Example

Gerindra Minta Momen Prabowo Tolak Nyanyi Selawat Bareng Nissa Sabyan Tak Dibesar-besarkan


 emaspk3.info


BERITA EMAS

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menolak saat diminta nyanyi selawat bareng Nissa Sabyan. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno meminta hal itu tidak dibesar-besarkan.

“Jadi alasan Pak Prabowo menolak bernyanyi karena beliau merasa tidak cocok nyanyi. Jadi nggak perlu dibesar-besarkan,” kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, Jumat (8/3/2019).

Diketahui, Prabowo bertemu Nissa Sabyan sebelum memberikan kuliah umum di Aula Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jawa Barat. Saat naik panggung, Mantan Danjen Kopassus itu menolak saat diminta nyanyi selawat oleh pembawa acara.
Andre melanjutkan, meski menolak, Prabowo tetap menikmati momen bersama Nissa Sabyan. Menurutnya, yang paling penting adalah dukungan dari penyanyi muda asal Bandung itu untuk pasangan nomor urut 02.

“Tapi yang jelas Pak Prabowo menikmati berkampanye dengan Nissa Sabyan. Tentu kita bersyukur, alhamdulillah milenial seperti Nissa Sabyan dan grupnya itu alhamdulillah mau menjadi (pendukung) Pak Prabowo,” jelasnya.

“Saya sebagai tim sukses Pak Prabowo merasa bersyukur bahwa milenial seperti Nissa Sabyan yang memiliki pendukung banyak, follower banyak mau mendukung Pak Prabowo,” lanjutnya.