Tolak Ajakan Nyanyi Selawat dengan Nissa Sabyan, Prabowo: Suara Saya Jelek - BERITA EMAS - Berita Terkini, Berita Akurat, Berita Terpercaya

Breaking

Saturday, March 9, 2019

Tolak Ajakan Nyanyi Selawat dengan Nissa Sabyan, Prabowo: Suara Saya Jelek


 emaspk3.info


BERITA EMAS

Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menolak ajakan bernyanyi selawat dengan penyanyi Nissa Sabyan di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Bandung, Jumat (8/3/2019).

Prabowo awalnya sengaja menyambangi panggung tempat Nissa bernyanyi di lapangan depan kampus UKRI. Keduanya pun sempat berbincang.
Di hadapan Prabowo, Nissa mengaku deg-degan, apalagi kesempatan ini adalah kali pertama bertemu dengan Ketua Umum Gerindra itu.
“Baru pertama kali bertemu. Kemarin sempat mau makan bareng, tapi nggak jadi. (Setelah ketemu) sekarang nggak bisa ngomong apa-apa,” kata Nissa. Disambut senyum Prabowo.

Para penonton kemudian langsung meneriaki Prabowo agar dia mau selawatan bersama Nissa yang terkenal dengan lagu “Maulana” itu.

Namun Ketua Umum Gerindra itu beberapa kali tampak enggan dan menolak saat diminta bernyanyi selawat dengan Nissa. Prabowo merasa suaranya tak lebih bagus dari Nissa. Selain itu dirinya pun mesti memberi kuliah kebangsaan di Aula Utama Kampus UKRI.
Mungkin Anda lebih senang dengerin Nissa ya. Dengerin Nissa aja ya, Karena nanti aku harus kasih ceramah di dalam. Suara saya jelek, silakan,” kata Prabowo sambil berjoget khasnya yang disambut tawa penonton.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pendukung maupun pembawa acara meminta Prabowo berpose dua jari. Namun Prabowo menolak, dengan alasan terlalu banyak mata-mata yang mengikuti dia.

Prabowo juga menolak permintaan pembawa acara dan pendukungnya untuk berpose dua jari dengan alasan banyak mata-mata.

Penolakan itu juga diselingi dengan joget ala Prabowo di atas panggung yang langsung disambut tawa oleh para pendukungnya.

“Kalau enggak salah, enggak boleh gini, gini yah (pose dua jari) yang penting di dalam hati saja,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo berterima kasih kepada seluruh pendukung dan civitas kampus UKRI yang telah mengundangnya untuk memberi kuliah kebangsaan dengan tema Renaisans Pendidikan.

“Jadi terima kasih semua sambut saya untuk siang ini, terima kasih UKRI undang saya,” katanya.

Setelah itu, Prabowo langsung menuju ke Aula Utama Kampus UKRI untuk bersiap-siap menyampaikan kuliah umum dengan tema “Renaisans Indonesia.

Pages