Chat with us, powered by LiveChat Example

Momen Mesra Prabowo Subianto - Titiek Soeharto di Pilpres 2019

 emaspk1.com

BERITA EMAS
Tahun-tahun politik kerap diwarnai oleh kegaduhan dari masing-masing kubu paslon. Kehidupan asmara tokoh yang bersaing pun terkadang hadir menjadi penyejuk, salah satunya hubungan antara capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Mantan pasangan suami-istri ini diketahui menikah pada 1983 dan dikarunia satu anak laki-laki yang kini berusia 35 tahun, Ragowo Hediprasetyo alias Didit. Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 15 tahun, Prabowo dan Titiek memutuskan untuk bercerai.
Namun kini, meski sudah 21 tahun telah berlalu pascaperceraian, Prabowo dan Titiek masih saling bersikap romantis. Kemesraan keduanya pun tak jarang tertangkap kamera wartawan dan membuat heboh banyak orang.

Berikut empat momen mesra Prabowo dan Titiek, yang belakangan ini menjadi sorotan publik:
1. Tos

Pasangan Prabowo dalam Pilpres 2019, cawapres 02 Sandiaga Uno, mengunggah video yang memperlihatkan kekompakan Prabowo dan Titiek ke Instagram, Minggu (31/3/2019).

Seusai debat dengan capres nomor urut 01 petahana Joko Widodo (Jokowi), Prabowo disambut seluruh pendukungnya, termasuk sang mantan istri.
Begitu bertemu dengan Titiek, Prabowo langsung merentangkan jari tangannya dan melakukan tos dengan Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya itu. Tak seperti pendukungnya yang lain, Prabowo memberikan Titiek dua kali tos.

Lagu 'Kemesraan' milik Iwan Fals yang terdengar di video itu pun seakan menambah romantis momen kompaknya Prabowo dan Titiek.

2. Berduet

Prabowo dan Titiek juga pernah berduet di atas panggung. Kala itu keduanya hadir dalam acara dialog dengan komunitas Tionghoa di Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam.

Selesai menyampaikan pidatonya, Prabowo diminta pemandu acara untuk bernyanyi. Namun, Ketum Partai Gerindra itu malah meminta Titiek untuk bernyanyi.

"Mbak Titiek ini diem-diem hobinya nyanyi. Mbak Titiek mau nyanyi? Dia juga jago nyanyi mandarin," kata Prabowo.

"Saya dikerjai ini. Belum jadi presiden sudah ngerjain," sahut Titiek, disambut tawa tamu undangan.

Kemudian akhirnya, Titiek naik ke panggung dan menyanyikan lagu mandarin berjudul "Tek Liang Thai Piau Wo Te Shing" bersama Prabowo.

3. Cipika-cipiki

Pada pembekalan relawan Prabowo-Sandi, kamis (22/11/2018) lalu, Prabowo dan Titiek tak segan menunjukkan kemesraan di hadapan banyak orang.

Setelah membacakan ikrar, Titiek turun dari panggung dan disambut oleh Prabowo. Keduanya tampak bersalaman dan dilanjutkan cipika-cipiki (cium pipi kanan-kiri, -red).

Sontak seluruh relawan di lokasi bersorak melihat kemesraan keduanya.

4. Hadiri Paris Fashion Week

Meski sudah bercerai, Prabowo dan Titiek tetap kompak dalam memberikan dukungan untuk Didit, yang berprofesi sebagai perancang busana. Hal itu terbukti dengan kehadiran keduanya di Paris Fashion Week akhir Januari tahun lalu.

Potret Prabowo dan Titiek saat berada di Paris diunggah oleh Bos ANTV Otis Hahijary. Dalam foto yang berlokasi di L'Oratoire du Louvre itu, Prabowo dan Titiek tampak berdiri bersampingan.