Chat with us, powered by LiveChat Example

Atalanta Vs Lazio, I Biancocelesti Juara Coppa Italia 2018-2019


Berita Emas - ROMA - Lazio tampil sebagai juara Coppa Italia musim 2018-2019 seusai menang 2-0 atas Aralanta pada laga final, Rabu (15/5/2019) dini hari WIB.

Dua gol yang menjadi pembeda hasil akhir laga Atalanta vs Lazio di Stadion Olimpico itu dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-82 dan Joaquin Correa pada akhir laga.

Kemenangan atas Atalanta pada laga final tersebut menghadirkan trofi ke-7 Coppa Italia bagi I Biancocelesti (Lazio). Torehan tersebut menjadikan Lazio sejajar dengan Inter Milan.

Lazio memimpin penguasaan bola dengan 55% pada laga final Coppa Italia tersebut. Dari segi peluang, mereka memiliki tiga tembakan tepat dari tujuh peluang yang dimiliki.

Pada menit ke-82, Lazio memecahkan kebuntuan melalui gol Sergej Milinkovic-Savic. Dia yang baru masuk, mencetak gol pada sentuhan pertamanya memanfaatkan umpan silang sepak pojok Lucas Leiva, yang dilansir dari POKER88.

Lazio menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-90 lewat Joaquin Correa. Correa sempat menggocek kiper Atalanta, Pierluigi Gollini, sebelum melepaskan tembakan dengan kaki kirinya.

skor 2-0 tidak berubah hingan peluit panjang dari wasit tanda berakhirnya pertandingan.