Chat with us, powered by LiveChat Example

Azan Magrib Berkumandang, Prabowo Terus Berpidato


  emaspk1.com

BERITA EMAS
Capres Prabowo Subianto berpidato dengan semangat membara dalam acara pemaparan kecurangan Pilpres 2019, yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019) sore. Prabowo terus berpidato dengan berapi-api meski sudah waktu maghrib tanda berbuka puasa tiba.

“Saya bersama rakyat, saya akan selalu bersama rakyat. Sikap saya adalah akan menolak hasil penghitungan yang curang. Kami tidak bisa menerima ketidakadilan dan ketidakjujuran,” kata Prabowo di lokasi acara pukul 17.47 WIB.

Sebelum itu, Prabowo berbicara mengenai sejumlah kecurangan selama pemilu. Kemudian, Prabowo menegaskan akan selalu bersama rakyat, yang menuntut keadilan hasil Pemilu 2019.

“Selama rakyat bersama saya, saya akan bersama rakyat sampai titik darah saya yang terakhir!” ucapnya dengan penuh semangat.

“Allahuakbar…Allahuakbar…Allahuakbar!” seru Prabowo yang disambut takbir para pendukungnya.
Pembawa acara kemudian memotong, mengarahkan agar segera berdoa. Amien Rais naik ke podium dan mengingatkan soal buka puasa. Selain itu dia juga bicara soal kasus yang menimpa Eggi Sudjana.

“Sekarang sudah waktunya berbuka puasa. Saya ingatkan, Eggi Sudjana ditangkap polisi karena bicara people power, kita tidak gunakan people power, tapi gerakan kedaulatan rakyat,” kata Amien pukul 17.49 WIB.

Setelah Amien berbicara, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa.