Chat with us, powered by LiveChat Example

Chelsea Segera Permanenkan Status Kovacic


Berita Emas - Chelsea selangkah lagi akan mempermanenkan status gelandang pinjaman dari Real Madrid, Mateo Kovacic, Kamis (9/5/2019).

Sejak didatangkan dari Real Madrid musim lalu, Kovacic terlihat kesulitan menembus tim inti Chelsea. Namun, seiring berjalannya waktu, gelandang asal Kroasia ini menjadi pemain yang diandalkan oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Berkat penampilan apiknya di beberapa pekan terakhir, manajemen The Blues tertarik untuk mempermanenkan statusnya.

Dilansir dari wartawan POKER88, pihak Chelsea sudah hampir mencapai kesepakan dengan Real Madrid. Jika terlaksana, Kovacic akan resmi menjadi pemain Chelsea mulai musim depan.

Sementara itu, kesepakatan antara Chelsea dan Madrid untuk Kovacic ini tidak ada hubungannya dengan transfer Eden Hazard

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas tahun depan dan sang pemain dikabarkan sudah menolak perpanjangan kontrak selama tiga tahun yang disodorkan oleh Chelsea.

Hazard lebih memilih hijrah dari klub yang telah membesarkan namanya itu untuk bergabung bersama Madrid yang secara terang-terangan meminati jasanya.

Proses negosiasi antara Chelsea dengan Madrid untuk Hazard dikabarkan berjalan mulus dan sang pemain dikabarkan akan resmi menjadi bagian skuad Zinedine Zidane dalam beberapa hari ke depan.

Sebagai pengganti Hazard, Chelsea sudah memiliki Christian Pulisic yang didatangkan dari Borussia Dortmund dan pemain muda yang sedang menanjak performanya, Callum Hudson-Odoi.