Chat with us, powered by LiveChat Example

Dani Alves Ditipu Juventus


Paris - Dani Alves mengungkapkan kekecewaannya dengan Juventus. Dia merasa Si nyonya Tua sudah menipu dirinya, meski tak dijelaskan dalam hal apa.

Alves menghabiskan satu musim di Juventus pada 2016/2017. Mantan pemain Barcelona itu memenangi dua trofi domestik, yakni Scudetto dan Coppa Italia. Selain itu, Alves membantu Juventus menjadi finalis Liga Champions, dilansir dari POKER88.

Setelah itu Alves pergi meninggalkan Juventus untuk ke Paris Saint-Germain, meski kontraknya masih tersisa satu musim lagi. Kepergian itu berdasarkan kesepakatan dua belah pihak.

Ada kekecewaan kepada Juventus di balik keputusannya untuk pergi. Pria asal Brasil itu merasa ditipu.

"Saya menghabiskan tahun yang agak tidak menyenangkan di Italia, di Turin. Saya merasa tertipu karena tidak mendapatkan apa yang telah dijanjikan. Dan itu adalah perasaan terburuk yang ada," kata Alves kepada ESPN.

Meski kecewa dengan Juventus, Alves merasa rekan 1 timnya kala itu sangat senang dengan kehadirannya. Dia juga mengaku mendapat banyak teman selama di Juventus.

"Saya membuat sejarah dengan Juventus dan saya bisa bertanya kepada beberapa orang disana bagaimana perasaan mereka tentang Daniel Alves sebagai pekerja," bek 36 tahun itu menambahkan.

"Tidak ada satu orangpun disana yang tidak mencintai saya. Hal yang sama sekali berbeda adalah hubungan dengan yang membawa saya ke sana, apa yang mereka katakan kepada saya."

"Itulah keputusan saya. Saya sangat menghormati sejarah dan Juventus. Saya mendapat banyak teman di sana. Jika orang bahagia maka semuanya kembali kepada Anda."

"Saya merasa mereka mengecewakan saya, dan saya meninggalkan Juventus," tegasnya.