Chat with us, powered by LiveChat Example

Dul Jaelani akan Rayakan Ultah Ahmad Dhani di Penjara


  emaspk1.com
BERITA EMAS

 Sudah lebih dari dua bulan ini, Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani tidak menemui ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo. Tak lama lagi, Dul Jaelani bakal merayakan ultah ayahnya. Ahmad Dhani saat ini sedang mendekam di sel Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, dan sedang menjalani persidangan dugaan melakukan ujaran kebencian. Suami Mulan Jameela itu akan berulang tahun ke-47 pada Minggu (26/5/2019).

"Saya akan ke Surabaya, Sabtu besok, karena ayah akan merayakan ulang-tahun di hari Minggu," kata Dul Jaelani saat acara buka puasa bersama di kantor Megapro Communications, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.kasian ayah disana saya sebagai anak mau merayakan dan menghibur ayah,

Di kantor Megapro Communications itu, Dul banyak bertemu dan berbincang dengan para musisi kondang negeri ini, mulai Ian Antono, personel Padi Reborn, NTRL, J-Rocks, serta Andra and The Backbone.

Merayakan ultah ayahnya, Dul Jaelani mengaku tidak mempersiapkan kado khusus. Baginya, setiap ayahnya ultah, dirinya tidak pernah memberikan kado.

"Selama ini saya enggak pernah ngasih kado ulang-tahun ke ayah. Sejak dulu enggak pernah memberi kado," ujar Dul Jaelani.